Rahasia Kesuksesan Barbie Kumalasari Terungkap, Ternyata Dijaga 7 Bidadari dan 2 Putri?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Kesuksesan dan keviralan yang didapatkan oleh Barbie Kumalasari selama ini kabarnya tak begitu saja datang, melainkan ada sosok-sosok lain yang membantu semuanya.

WowKeren - Barbie Kumalasari menjadi salah satu selebriti sangat viral di tahun 2019. Meski menuai hujatan di media sosial, nyatanya karier Kumala semakin bersinar. Istri Galih Ginanjar itu sering diundang untuk menjadi bintang tamu berbagai acara televisi. Terlebih setelah sang suami terlibat kasus Vlog "Ikan Asin".

Tapi rupanya kesuksesan dan keviralan Kumala ini tak begitu saja didapatkan. Parapsikolog bernama Panglima Langit menyebutkan bahwa Kumala didampingi oleh 7 bidadari dan 2 putri di setiap harinya. Sosok-sosok ini membuat aura Kumala semakin bersinar dan memiliki karier yang mumpuni.

"Saya lihat 2 orang putri, dayang-dayang. Sebelumnya juga saya pernah mantau ada 7 bidadari yang selalu mengikuti dan ada 2 putri di kiri kanan badannya yang selalu mendampingi ke mana pun," kata Panglima Langit dalam tayangan "Was Was". "Nah itu masih ada sampai sekarang?" tanya Ratna Listy. "Iya, masih-masih," jelas Panglima Langit.

Ditanya lebih lanjut soal sosok 7 bidadari yang mengikuti Kumala, Panglima Langit memberikan penjelasan singkat. Ia menegaskan bahwa sosok-sosok itu memang sudah mengikuti Kumala sejak sang artis baru lahir. "Kalau yang pendamping itu dari bawaan lahir, iya (7 bidadari)," jelas Panglima Langit.


Kumala sendiri mengaku kaget saat tahu dirinya memiliki pendamping 7 bidadari dan 2 putri yang selama ini mengikutinya. Tetapi Kumala seolah meyakini bahwa sosok itu menjadikan kariernya semakin bersinar meskipun sering dihujat di media sosial.

"Iya pernah dengar, tuh dari Panglima Langit. Aku juga terkaget-kaget enggak semua orang bisa tahu itu benar. Terus aku dibilang yang ngejagain Kumalasari hebat nih 7 bidadari," ujar Kumalasari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini. "Makanya aku tuh kariernya sampai bisa melambung walaupun ya logikanya enggak mungkin ya karena kan aku dihujat seluruh Indonesia, dijatuhkan sampai di titik terendah deh pokoknya."

Tak sampai di situ saja, Kumala juga menyinggung soal dirinya yang dinobatkan sebagai Ratu Halu karena saking viralnya. "Enggak perlu itu juga bisa dilihat sampai saat ini orang kalau viral kan satu, dua minggu. Tapi aku kan berbulan-bulan sampai dinobatin jadi ratu dan itu legend kok, baru ada Ratu Halu di 2019," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait