Postingan Perdana Akun Twitter IZ*ONE Usai Kasus 'Produce' Tuai Respon Positif
Naver
Selebriti

Agensi masing-masing member IZ*ONE sepakat untuk tidak bubar dan meneruskan masa promosi Miyawaki Sakura cs yang punya kontrak aktif selama 2,5 tahun.

WowKeren - Selama memanasnya kasus manipulasi voting "Produce" dalam beberapa bulan terakhir, nasib dua grup jebolan program itu yang masih aktif yakni IZ*ONE dan X1 memang terombang-ambing.

Apalagi setelah terbukti jika semua hasil voting seri "Produce" dimanipulasi, pro kontra soal nasib IZ*ONE dan X1 kerap menjadi perdebatan. Namun pada 6 Januari lalu, X1 akhirnya diputuskan bubar.

Untungnya IZ*ONE tidak mengalami nasib yang sama. Agensi masing-masing member kompak sepakat untuk meneruskan masa promosi Jang Won Young cs yang punya kontrak aktif selama 2,5 tahun.

Akhirnya pada Sabtu (11/1), akun Twitter resmi IZ*ONE yang sebelumnya sempat mandek 2 bulan dalam membuat postingan kini membuat unggahan perdananya yakni perayaan ulang tahun Chaeyeon.

Postingan Perdana Akun Twitter IZ

Source: Twitter


Diketahui bersama, dancer utama IZ*ONE itu merayakan ulang tahun ke-20 nya pada 11 Januari ini. Postingan menampilkan foto Chaeyeon yang sedang tersenyum lebar dan dipasang topi krucut.

Postingan perdana akun Twitter IZ*ONE ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan respon positif sekaligus mengaku tidak sabar melihat Miyawaki Sakura cs bersama lagi.

"Selamat ulang tahun untuk Chaeyeon. Aku ingin melihatmu menari lagi."

"Dancer utama kami, Chaeyeon-ah, selamat ulang tahun! Makan banyak makanan enak dan buatlah banyak kenangan indah hari ini."

"Selamat ulang tahun untuk Chaeyeon! Aku ingin melihat semua member bersama."

"Selamat ulang tahun untukmu, Chaeyeon-ah. Kuharap hari ini menjadi yang paling membahagiakan untukmu. Aku sangat merindukanmu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru