Jang Dong Gun Ketahuan Mesum, Istri Cantik dan Sempurna Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Terungkap bahwa Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo mendiskusikan eksploitasi seksual mereka dengan trainee selebriti, gadis panggilan dan banyak lagi dalam pesan teks.

WowKeren - Pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo telah diungkap oleh seorang hacker. Dua aktor yang sudah menikah itu mendiskusikan eksploitasi seksual mereka dengan trainee selebriti, gadis panggilan dan banyak lagi.

Isi keseluruhan pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo memang tidak diungkap. Namun salah satunya membicarakan penyanyi Seo In Young yang merupakan teman dekat Go So Young, istri Jang Dong Gun.

Dalam pesan, Jang Dong Gun mengatakan bahwa ia merasa canggung ketika menghadiri pertemuan yang diadakan Go So Young. Joo Jin Mo membalas bahwa ia iri. Jang Dong Gun kemudian menyebut nama Seo In Young, mengatakan bahwa ia membuatnya merinding.

Jang Dong Gun Ketahuan Mesum, Istri Cantik Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

Pesan antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo yang bocor terjadi di akhir 2013 hingga 2014. Saat itu Go So Young sedang hamil.


Ini membuat netizen mengasihani Go So Young setelah terungkap bahwa Jang Dong Gun terseret isu chat mesum Joo Jin Mo. Aktris kelahiran 1972 tersebut selama ini dikenal karena imejnya yang sempurna dari segi visual dan latar belakang pendidikan.

"Mereka mengatakan bahwa seorang pria akan menikahi Kim Tae Hee dan masih menipunya dengan Kim Soomi. Dia menikahi Go So Young dan masih mencari wanita lain. Tidak pernah terpikir akan melihat hari di mana aku merasa kasihan dengan Go So Young," komentar netizen.

"Apa gunanya makan makanan enak, memakai pakaian bagus, dan tidur di tempat tidur yang bagus ketika suami yang kau percayai adalah orang cabul dan sekarang kau terlalu malu untuk mengirim anak-anakmu ke sekolah? Hatinya pasti terasa begitu kosong," tambah netizen lain.

"Anak-anaknya kasihan karena memiliki ayah seperti Jang Dong Gun. Dia punya dua anak setelah tidur dengan setiap wanita. Jang Dong Gun bahkan ketahuan tidur dengan seorang wanita yang sudah menikah sambil mengatakan bahwa tubuhnya hebat. Pria yang sudah menikah tidur dengan wanita yang sudah menikah, ironi," sahut yang lain.

"Aku tidak berpikir Go So Young benar-benar tidak tahu tentang hal ini. Bagaimana Jang Dong Gum bisa pergi ke suatu tempat secara privat ketika dia begitu terkenal? Dan dia melakukan ini selama bertahun-tahun, dengan beberapa wanita seperti itu adalah gaya hidupnya.Kuperhatikan Go So Young dan Lee Min Jung (istri Lee Byung Hun) selalu sendirian sementara So Yoo Jin dan Baek Jong Won atau Lee Hyori dan Lee Sang Soon selalu bersama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait