Sungjae BTOB Pilih Member Ganteng 'Master in the House' Ini Untuk Dijodohkan dengan Kakaknya, Siapa?
Instagram/ sbs_jipsabu
TV

Sungjae BTOB ditantang untuk memilih salah satu member 'Master in the House' untuk dijodohkan dengan kakak perempuannya. Lalu, member mana yang akhirnya dipilih Sungjae?

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (12/1). Ini adalah episode pertama Shin Sung Rok bergabung sebagai anggota tetap.

Dalam episode ini, para anggota melakukan berbagai permainan yang menarik. Karena Tuan untuk episode ini adalah tim pemandu sorak nasional Korea, para member juga melakukan berbagai gerakan ala pemandu sorak.


Di salah satu adegan, Sungjae harus memilih dua anggota yang akan menangkapnya saat ia menjatuhkan diri dari atas matras. Member BTOB ini kemudian memilih Lee Seung Gi dan Lee Sang Yoon sebagai dua orang yang ia percayai untuk menangkapnya saat ia jatuh ke belakang.

Tapi tepat ketika Sungjae hendak menjatuhkan diri, Yang Se Hyung mengajukan pertanyaan yang cukup membingungkan. "Jika kamu harus mengatur (pertemuan) satu (dari Lee Seung Gi dan Lee Sang Yoon) dengan kakak perempuanmu, siapakah (yang akan kamu pilih) di antara mereka?" tanya Yang Se Hyung.

Mendengar pertanyaan ini, wajah Sungjae seketika tampak kebingungan. "Antara Seung Gi dan Sang Yoon hyung?" tanya idol kelahiran 1995 tersebut.

Sungjae BTOB Pilih Member \'Master in the House\' Ini Untuk Dijodohkan dengan Kakaknya

Soompi

Lee Seung Gi tak ingin ketinggalan dan menjawab dengan antusias. "Ini penting. Hal semacam ini benar-benar seperti kepercayaan," ujar Lee Seung Gi.

"Jika kamu harus memilih hanya satu orang dari Seung Gi dan Sang Yoon untuk dijodohkan dengan kakakmu, siapakah itu?" tanya Yang Se Hyung lagi.

"Tunggu sebentar," jawab Sungjae. "Aku pikir kekuatanku (ketika menangkapmu) akan tergantung pada jawaban untuk pertanyaan ini," canda Lee Seung Gi.

Setelah berpikir selama beberapa saat, Sungjae akhirnya setuju untuk meneriakkan pilihannya saat menjatuhkan diri ke tangan Lee Seung Gi dan Lee Sang Yoong. Ia akhirnya meneriakkan nama Lee Seung Gi saat menjatuhkan diri ke belakang. Namun segera setelahnya, Sungjae lebih memilih Lee Sang Yoon.

Sungjae BTOB Pilih Member \'Master in the House\' Ini Untuk Dijodohkan dengan Kakaknya

Soompi

"Seung Gi hyung!" teriak Sungjae. "Maafkan aku! Aku memilih Sang Yoon hyung!" tegasnya kemudian.

Selama beberapa saat Lee Seung Gi merasa sangat bahagia karena namanya diteriakkan. Namun dia merasa tak percaya saat menyadari telah dipermainkan oleh Sungjae dan menunjukkan ekspresi masam. Di sisi lain, Lee Sang Yoon tampak tertawa kegirangan.

Sementara itu, kehadiran Shin Sung Rok sebagai member "Master in the House" semakin menambah seru program ini. Apakah kalian sudah menyaksikan episode terbaru program ini?

You can share this post!

Related Posts