Liburan ke Hawaii di Tengah Skandal, Jang Dong Gun dan Go So Young Dikabarkan 'Musuhan'
Yonhap News
Selebriti

Di tengah kontroversi, Jang Dong Gun dan sang istri, Go So Young diketahui sedang berlibur ke Hawaii bersama anak-anak mereka. Namun, pasangan ini tak terlihat akur.

WowKeren - Aktor Jang Dong Gun saat ini tengah dililit skandal yang bermula dari bocornya isi pesan-pesan teks Joo Jin Mo. Dari pesan-pesan tersebut, terbongkar bahwa Jang Dong Gun dan beberapa aktor lainnya berselingkuh dengan banyak wanita.

Di tengah kontroversi ini, seorang sumber mengungkapkan bahwa Jang Dong Gun dan sang istri, Go So Young, saat ini sedang berlibur ke Hawaii. Sebelumnya, pasangan tersebut pernah berlibur ke tempat yang sama pada Januari 2010, 4 bulan sebelum menikah.

Tak hanya berdua, Jang Dong Gun dan Go So Young berlibur bersama anak-anak mereka dan berangkat awal pekan lalu. Seorang netizen di situs komunitas online menulis bahwa ia melihat pasangan suami istri tersebut di pesawat.

"Aku kaget melihat mereka duduk di kelas ekonomi. Mereka duduk terpisah. Aku melihat mereka memasuki negara ini (Hawaii) dan atmosfernya cukup dingin dan mereka tidak bicara dengan satu sama lain," tulis si netizen.

Jang Dong Gun dan Go So Young

Seoul News


Di sisi lain, Go So Young mematikan fitur komentar di akun Instagramnya dan tak memposting apa pun selama 3 hari terakhir. Keadaan rumah tangga Go So Young dan Jang Dong Gun ini pun tak luput dari perhatian serta komentar netizen.

"Mengetahui bagaimana Go So Young punya harga diri tinggi, dia mungkin dia akan mengakuinya sama sekali," komentar netizen. "Oppa, bangun. Bagaimana bisa kau melakukan itu kalau istrimu sekelas Go So Young..." kata netizen lainnya.

"Go So Young masih mau dekat-dekat dia setelah terjadi hal seperti itu?" ujar netizen. "Jenis teman-teman di sekitarmu itu sangat penting. Mungkin lebih baik jadi seperti Won Bin saja dan sama sekali tidak usah bersosialisasi," komentar yang lain.

"Bisakah kalian bayangkan betapa malunya Jang Dong Gun? Istrinya bukan orang yang tidak dikenal, itu Go So Young. Tidak ada seorang pun di negara kita yang tidak tahu siapa pasangan ini. Dan ketahuan berselingkuh dengan wanita lain? Tidak ada yang lebih memalukan dari itu. Dan pikirkan apa yang akan dihadapi anak-anak mereka di sekolah. Aku yakin mereka sudah membaca artikel yang beredar," kata netizen.

"Go So Young dibesarkan seperti putri oleh keluarganya tapi yang dibutuhkan hanyalah beberapa monster plastik untuk mengguncang hidupnya. Ya, kita bisa yakin kalau Jang Dong Gun akan kehilangan semua warisannya . Dia harus menjalani sisa hidupnya hanya dengan bernapas. Go So Young dan keluarganya tidak akan diam saja dan membiarkan harga diri mereka terluka seperti ini. Mereka punya cukup uang untuk mengirim anak-anak ke luar negeri dan membiarkan mereka menikmati hidup mereka di sana," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait