Lucinta Luna Diramal 'Kerasukan' Ratu Gaib, Wajah Macho Bikin Mbak Berhijab Tak Berkedip
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Panglima Langit sempat menyebut tiga sosok gaib yang menjaga Lucinta Luna mulai dari Ratu Pantai Selatan hingga dua harimau. Tak cuma membuat Lucinta jadi gemulai ala wanita tulen, ia juga makin agresif akibat kerasukan.

WowKeren - Panglima Langit dan Ratna Listy kerap menguak soal hal-hal mistis di channel Ganjil Misteri. Baru-baru ini, Panglima Langit mengungkap pada Ratna tentang sosok Lucinta Luna.

Menurut Panglima Langit, Lucinta dirasuki tak cuma satu sosok gaib. Rupanya, Lucinta juga punya penjaga lainnya berupa harimau.

Panglima menyebut kalau Lucinta bisa jadi sosok yang feminin dan gemulai karena karakter sosok gaib yang merasukinya. Tak disangka, penjaga Lucinta adalah makhluk dari Pantai Selatan.

"Kenapa ia lebih condong bergaya wanita, bertingkah laku wanita, gemulai dan sebagainya," kata Panglima Langit. "Karena memang titisan dalam aliran darah jiwanya itu memang wanita tulen gitu. Saya menerawang barusan tadi saya melihat ada hawa air laut, ada desiran ombak yang terdengar, ada seorang sosok ratu. Ratu seperti Ratu Pantai Selatan yang mengikuti dia."


"Iya sosok leluhur pantai Selatan, dan bukan hanya itu yang mengikuti dia, ada juga sosok seperti siluman harimau yang mendampingi," seru Panglima Langit. "Bahkan tak cuma satu, tapi ada dua, satu berwarna kuning, satu berwarna putih. Makanya dia sangat agresif dalam arti positif."

Panglima Langit mengungkap kalau Lucinta dirasuki sosok itu sejak masih kanak-kanak. "Ini orang udah dari semenjak kecil udah diikutin oleh sosok ini, bawaan lahir," kata Panglima Langit.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

Sementara itu, netizen ikut berkomentar atas ramalan itu. Meski disebut-sebut kerasukan Ratu Gaib dari Pantai Selatan, gaya Lucinta saat di jalanan malah tetap macho. Ia sempat duduk di sebuah kursi dan tengah diperhatikan oleh mbak-mbak berhijab. Ketika melihat Lucinta sedang dandan, mbak-mbak tersebut tampak menatap tanpa berkedip.

"Kenapa ya tiap ada berita LL ini aku ketawa ga bs sebentar, lawak banget doi," kata netter. "Ratu Kidul kalau mau merasuki juga milih-milih kali," kata netter.

"Bengong mba sebelahnya, mencoba menebak dia laki2 atau tadinya laki2," kata netter. "Kliatan banget aura bencongnya walopun dr jarak jauh.. mbaknya langsung auto bengong," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru