Nasib TXT di Bandara Memprihatinkan, Big Hit Kena Hujat
Selebriti

Netizen geram melihat para penggemar sasaeng yang tidak berhenti mengganggu para member TXT bahkan di ruang tunggu bandara. Big Hit Entertainment dihujani kritik.

WowKeren - TXT terlihat di bandara internasional Gimpo hari ini, Selasa (14/1). Grup yang digawangi Soobin, Yeonjun, Huening Kai, Beomgyu dan Taehyun itu akan ke Jepang untuk promosi single debut mereka di sana yang bertajuk "Magic Hour".

Begitu tiba di bandara, ratusan penggemar dan reporter datang untuk mengambil foto para member TXT. Yang membuat netizen geram adalah para penggemar sasaeng yang tidak berhenti mengganggu mereka bahkan di ruang tunggu.

Seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini, mereka menyerbu member TXT dan mengambil foto mereka dari jarak yang sangat dekat. Ada beberapa anggota staf di samping member tapi mereka tidak benar-benar mencoba menghentikan penggemar untuk mengambil foto Soobin dkk.

Saat ini, foto-foto member TXT yang dikerumuni oleh penggemar sasaeng beredar online dan telah menjadi topik hangat di kalangan netizen. Kondisi memprihatinkan mereka memicu amarah netizen. Banyak yang menghujat Big Hit Entertainment karena dianggap payah melindungi "adik" BTS (Bangtan Boys) itu.

Nasib TXT di Bandara Memprihatinkan, Big Hit Kena Hujat

Source: theqoo

"Gila. Ini seperti kebun binatang."

"Apa yang agensi mereka lakukan? Di mana pengawal atau manajer?"

"Orang-orang idiot itu menjijikkan. Apa yang dilakukan Big Hit? Apakah fandom mereka menghabiskan uang untuk melakukan hal seperti itu?"


"Serius. Ini terlalu berlebihan. Penggemar macam apa mereka?"

"Tidak ada manajer? Apa yang dilakukan Big Hit?"

"Aku benci melihat orang-orang memperlakukan idol seperti tontonan untuk dipotret seperti hewan-hewan di kebun binatang."

"Kasihan sekali. Mereka sangat menyedihkan sehingga aku merasa tidak nyaman walaupun aku bukan penggemar."

"Oh, aku merasa sedih untuk mereka. Aku akan takut pada cewek-cewek itu jika aku seorang idol. Mereka bahkan tidak bisa beristirahat dengan nyaman."

"Menjijikkan. Big Hit? Apa yang kalian lakukan?"

"Big Hit adalah agensi yang buruk. Mereka hanya fokus untuk mengembangkan perusahaan daripada merawat dan melindungi artis mereka."

"Ada begitu banyak idol yang sakit dan kupikir aku tahu mengapa mereka memiliki gangguan panik. Kenapa penggemar melakukan itu? Anak-anak ini sangat menyedihkan. Big Hit tolong perhatikan mereka."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait