Baekhyun EXO Disebut Bakal Dapat Reaksi Jauh Lebih Buruk Jika Ikuti Jejak Chen
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengajak para netizen untuk berandai-andai jika Baekhyun berada di posisi Chen mengingat ia dianggap sebagai salah satu member paling populer.

WowKeren - Chen EXO saat ini tengah ramai menjadi pembicaraan usai dirinya memposting surat tulisan tangan di website resmi. Dalam surat tersebut, pelantun "Obsession" itu mengumumkan kalau ia akan menikahi sang kekasih yang kini sedang hamil.

Rencana pernikahan Chen ini mendapat berbagai tanggapan dari para penggemar. Sebagian dari mereka (umumnya fans internasional) memberikan dukungan untuk penyanyi kelahiran 1992 tersebut sementara yang lain (terutama fans Korea) menunjukkan kekecewaan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengajak para netizen untuk berandai-andai jika Baekhyun berada di posisi Chen. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu diklaim sebagai salah satu member paling populer di grupnya.

Postingan tersebut mengutip sebuah pernyataan berbunyi, "Karena ini Chen, semua orang mengucapkan selamat. Kalau itu Baekhyun, orang-orang akan mempekerjakan pembunuh bayaran ke dorm SM."


Para netizen sepakat kalau reaksi yang didapat Chen ini belum seberapa dibandingkan dengan jika seandainya hal tersebut terjadi pada Baekhyun. Netizen yakin kalau fans akan bereaksi lebih heboh mengingat Baekhyun punya banyak penggemar.

"Aku merasa karena ini Chen, aku membiarkannya saja. Tapi kalau Baekhyun, aku pasti sudah keluar. Dan ada banyak orang seperti aku," komentar netizen. "Itu benar, haha. Itulah kenapa melegakan karena dia (Chen) bukan member populer," kata netizen lainnya.

"Hahaha, fansnya akan menganggap ini sebagai skandal terbesar yang pernah ada," ujar netizen. "Karena ini Chen, orang-orang masih bisa bercanda di Twitter. Tapi bayangkan kalau Baekhyun atau Suho, haha. Tidak akan ada yang menjadikannya candaan," komentar yang lain.

"Serius, dunia akan terbelah dua dan kutub Utara dan Selatan akan bertemu," kata netizen. "Kalau itu Baekhyun, beberapa fans ngaku akan bunuh diri dan mereka akan membakar album, merobek boneka dan dunia akan bergetar sekarang. Baekhyun lalu akan merilis permintaan maaf di Instagram," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru