Tae Yeon Nyanyikan Lirik Penyemangat Pada Diri Sendiri Dalam Teaser 'Dear Me'
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Untuk membuka tahun 2020, Tae Yeon mengumumkan akan merilis album repackage 'Purpose'. Tae Yeon memilih lagu ballad bertajuk 'Dear Me' sebagai lagu utama yang pada kemarin, Senin (13/1) dirilis teaser MV-nya.

WowKeren - Setelah sebelumnya sukses di tahun 2019 dengan single berjudul "Four Seasons", Tae Yeon Girls' Generation comeback dengan karya baru. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis full album solo kedua yang bertajuk "Purpose" pada akhir Oktober lalu.

Untuk membuka tahun 2020, Tae Yeon mengumumkan akan merilis album repackage "Purpose". Album tersebut akan dirilis pada 15 Januari mendatang. Namun meski begitu, Tae Yeon telah merilis beberapa teaser dan tracklist untuk album repackage-nya ini.

"Purpose" versi repackage ini akan memuat 15 lagu. Lagu-lagu tersebut termasuk "Spark" yang merupakan lagu utama dari album terdahulunya. Untuk lagu utamanya, Tae Yeon memilih lagu ballad bertajuk "Dear Me" yang pada kemarin, Senin (13/1) dirilis teaser MV-nya.


Dalam teaser MV, Tae Yeon memamerkan suara merdunya dengan menyanyikan lirik balad melankolis di ruangan yang gelap. "Dear Me" sendiri adalah sebuah lagu penyemangat untuk diri sendiri. Dalam teaser penggemar dapat mendengar Tae Yeon menyanyikan lirik berbunyi "I love myself, i trust myself".

Album ini diharapkan akan menuai kesuksesan besar seperti album single miliknya terdahulu yang juga bertajuk "Purpose". Lewat album tersebut Tae Yeon berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo. Pihak Hanteo mengumumkan di akun Twitter bahwa Tae Yeon telah meraih lebih dari 100.000 penjualan albumnya dalam 2 hari.

Menurut Hanteo hal tersebut merupakan hal besar dan Tae Yeon berhasil memecahkan rekor sebagai penyanyi solo wanita pertama dan satu-satunya yang berhasil menjual album sebanyak lebih dari 100.000 keping hanya dalam 2 hari.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait