Interaksi Manis Lay EXO dan Wang Yibo 'The Untamed' Ini Disebut Mirip Drama Percintaan
Selebriti

Selain penampilan Lay, yang paling menarik perhatian fans adalah interaksinya dengan Wang Yibo. Para netizen di Weibo membuat skenario ala drama romantis melihat interaksi mereka.

WowKeren - Pada 11 Januari lalu, Lay EXO tampil di ajang Weibo Night Awards yang digelar di Beijing Water Cube. Di sini, pemilik nama asli Zhang Yixing itu meraih penghargaan Best Producer of the Year dan Man of the Year.

Selain penampilan Lay, yang paling menarik perhatian fans adalah interaksinya dengan Wang Yibo. Member boy grup UNIQ itu tampil sekaligus sebagai representatif dari drama "The Untamed" yang dibintanginya.

Interaksi Manis Lay EXO dan Wang Yibo \'The Untamed\' Ini Disebut Mirip Drama Percintaan

Twitter

Di satu momen, Yibo berjalan secepat mungkin menuju kursi tempat duduknya. Namun saat melihat Lay, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut langsung terlihat sumringah dan berhenti untuk berjabat tangan dengannya.

Momen lainnya mengharuskan Lay dan Yibo untuk berpose dengan properti tas besar dan mainan. Lalu saat berdiri di atas panggung bersama para artis lainnya, Lay menggandeng tangan Yibo dan menariknya ke sisi panggung yang lain. Mereka juga tampak berbisik-bisik akrab di panggung.


Source: Twitter

Source: Twitter

Interaksi Lay dan Yibo ini menjadi topik pembicaraan para netizen di media sosial Weibo. Mereka bahkan membuat ala drama romantis melihat momen saat Lay menarik tangan Yibo.

Source: Twitter

"Mereka pernah satu proyek sebelumnya. Mereka akrab dengan satu sama lain. Mereka berdua keren," komentar netizen. "Menantikan Wang Yibo, menantikan Zhang Yixing, pegangan tangan sambil berlari. Mereka dua imut banget," kata netizen lainnya.

"Yixing: 'Banyak cewek naik ke panggung. Ayo cepat pergi. Berikan mereka tempat'. Yibo: 'Gege, kau membawaku ke mana?' Yixing: 'Jangan tanya. Ayo cepat pergi'," tulis netizen. "Yibo diseret ke mana-mana oleh Second Master (karakter Lay di dramanya). Bingung, dia cuma menurut. Imut, imut banget! Second Master sangat mendominasi!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait