Bucin Sejak Drama 'Queen Seondeok', Jin BTS Akhirnya Di-Notice Kim Nam Gil
Selebriti

Kim Nam Gil membahas tentang BTS, terutama Jin, ketika menjadi bintang tamu V Movie 'Talking with Actors' pada 13 Januari untuk mempromosikan filmnya yang berjudul 'Closet'.

WowKeren - Kim Nam Gil menjadi bintang tamu V Movie "Talking with Actors" pada 13 Januari untuk mempromosikan filmnya yang akan datang yang berjudul "Closet". Aktor ganteng kelahiran 1981 membahas banyak hal menarik, termasuk tentang BTS (Bangtan Boys).

Selama wawancara, pembawa acara Park Kyung Rim mengatakan kepada Kim Nam Gil, "Lagu latar belakang selanjutnya adalah 'Boy with Luv' BTS." Begitu musik dimainkan, bintang drama "The Fiery Priest" itu langsung melompat dari tempat duduknya dan menunjukkan beberapa gerakan di depan kamera.

Park Kyung Rim kemudian bertanya, "Kau bertemu mereka di Golden Disc Awards, bukan?" Kim Nam Gil membalas dengan sedih, "Tidak, aku tidak bertemu mereka. Aku hanya melihat mereka di atas panggung."

Source: Twitter


Kim Nam Gil menambahkan bahwa ia ingin bertemu Jin yang sudah mengidolakannya sejak lama. "Jin. Aku seharusnya bertemu dengannya," ungkapnya.

Jin sendiri pernah mengungkapkan bahwa Kim Nam Gil adalah salah satu aktor favorit yang telah menginspirasinya untuk mengejar akting. Dalam sebuah wawancara, idol kelahiran 1992 itu mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta pada akting Kim Nam Gil ketika memerankan karakter Bidam di drama "Queen Seondeok".

Kim Nam Gil ingin bertemu Jin karena mengetahui tentang itu. Para penggemar ikut senang dan berharap mereka bisa bertemu secara langsung.

"Kim Nam Gil mengatakan dia menikmati menonton video-video BTS di YouTube akhir-akhir ini dan kupikir dia benar-benar bahagia bahwa dia adalah inspirasi Jin sehingga dia sudah memanggil 'Jin' dengan nada sayang," komentar penggemar. "Jin sangat dekat dengan aktor yang menjadi inspirasinya tapi belum bisa bertemu langsung. Semoga waktu itu akan tiba," tambah penggemar lain.

"Kim Nam Gil adalah salah satu aktor yang hebat. Aktingnya benar-benar bisa mengaduk perasaanmu," kata penggemar. "Jin pantas mendapatkan begitu banyak cinta dan itu karena dia memberikan begitu banyak cinta. Aku senang melihat dia dicintai oleh inspirasinya. Aku ikut bahagia. Semoga kelak mereka bisa bertemu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait