Cha Eunwoo Jadi Gantungan Baju di 'Weekly Idol', Fans Rebutan Ingin Beli
Naver
TV

'Weekly Idol' membahas profil masing-masing member Astro. Salah satu yang menarik adalah milik Cha Eunwoo karena disebutkan item keberuntungannya adalah gantungan baju.

WowKeren - Astro beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu "Weekly Idol". Dalam kesempatan itu, pemandu acara program para idol itu membahas profil masing-masing member. Salah satu yang menarik adalah milik Cha Eunwoo.

Pasalnya disebutkan jika item keberuntungan Cha Eunwoo adalah gantungan baju. "Kudengar banyak tangkapan layar yang menaruh bajunya di gantungan baju Cha Eunwoo," ujar MC "Weekly Idol".

Mereka lalu melihat foto-foto yang memperlihatkan gambar Cha Eunwoo menjadi gantungan baju. "Fansnya mengambil foto dengan gantungan baju Cha Eunwoo. Apa ini bagian dari merchandise?" tanya MC.

"Itu sebenarnya untuk iklan. Itu untuk iklan pembersih," jawab Cha Eunwoo. "Banyak orang yang ingin melihat gantungan baju Cha Eunwoo. Bagi yang belum pernah melihatnya, kami mempersiapkannya hari ini, inilah gantungan baju Cha Eunwoo," teriak MC.


Sang MC lalu meletakkan bando yang bagian atasnya terdapat lekukan seperti gantungan baju. Selain itu, Cha Eunwoo pun diminta memakai beragam atasan berbeda yang tentu saja selalu terlihat mempesona saat dipakai sang idol.

Gantungan baju Cha Eunwoo ini pun langsung dibanjiri komentar fans. Menariknya, banyak yang rebutan bertanya di mana bisa membeli gantungan baju tersebut bahkan sampai penasaran berapa harganya.

"Permisi, di mana aku bisa membeli gantungan baju itu? Berapa harganya," tulis seorang fans. "Aku tidak bisa berhenti berpikir betapa gantengnya dia. Hanya dengan berdiri seperti itu," sambung yang lain. "Di mana aku bisa membeli gantungan baju Cha Eunwoo, aku benar-benar menginginkannya," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru