BTS Resmi Perkenalkan Proyek Comeback Global 'CONNECT, BTS'
Musik
BTS Comeback

BTS telah secara resmi memulai teaser comeback mereka dengan merilis trailer comeback pada kemarin, Kamis (9/1). Kali ini, BTS telah meluncurkan proyek comeback baru mereka yang bertajuk 'CONNECT, BTS'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) akan kembali mengulang kesuksesan di awal tahun 2020 ini. Bagaimana tidak, boy grup besutan Big Hit Entertainment ini dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7".

BTS telah secara resmi memulai teaser comeback mereka dengan merilis trailer comeback pada kemarin, Kamis (9/1). Rangkaian perilisan konten comeback ini dibuka dengan trailer untuk "Shadow". Dalam trailer ini para penggemar dapat melihat dan fokus pada kisah salah satu member yakni Suga.


Kali ini, BTS telah secara resmi meluncurkan proyek comeback baru mereka yang bertajuk "CONNECT, BTS". Sebagaimana dijelaskan di situs web resmi proyek, "CONNECT, BTS" adalah proyek global untuk menghubungkan lima kota dan 22 seniman, yang masing-masing menyumbangkan filosofi dan imajinasi unik mereka untuk itu.

Proyek ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali hubungan antara seni dan musik, materi dan immaterial, seniman dan audiens mereka, seniman dan seniman, dan teori dan praktik. "CONNECT, BTS" dapat dijelaskan dalam hal praktik kuratorial kolektif oleh kurator di seluruh dunia yang selaras dengan filosofi BTS.

BTS Resmi Perkenalkan Proyek Comeback Global \'CONNECT, BTS\'

Twitter

Melalui akun Twitter resmi BTS, pihak agensi juga mencantumkan situs web yang akan menjadi wadah dari proyek comeback global tersebut. Penggemar dapat melihat situs web untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini serta wawancara BTS dengan Jakob Kudsk Steensen, artis pertama proyek tersebut di sini.

BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Pada 3 Februari mendatang, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO". Hari berikutnya, "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY" akan siap dirilis.

Foto konsep ada di tahap fase tiga di mana akan dirilis selama empat hari dari 10 hingga 13 Februari. Daftar lagu untuk album ini akhirnya akan diumumkan pada 17 Februari. Selain itu, jadwal comeback ini mengungkapkan bahwa pada hari itu mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" yang dilakukan oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts