The Boyz Dikonfirmasi Bakal Comeback Dengan Full Album Pertama Sejak Debut
Twitter/Creker_THEBOYZ
Musik

Usai penantian panjang, boy grup The Boyz akhirnya akan segera comeback dengan album baru. Tak hanya itu, dalam comeback kali ini mereka akan merilis full album pertamanya.

WowKeren - Kabar gembira datang dari boy grup besutan Cre.Ker Entertainment, The Boyz. Usai penantian panjang, boy grup ini akhirnya akan segera comeback dengan album baru. Tak hanya itu, dalam comeback kali ini mereka akan merilis full album pertamanya.

Pada hari ini, Selasa (14/1), muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa The Boyz akan segera comeback. Lebih lanjut disebutkan bahwa The Boyz saat ini sedang sibuk syuting untuk MV comeback mereka di set di Gyeonggi-do.

Grup ini disebutkan akan bersiap untuk comeback resmi pertama mereka tahun 2020 bulan depan. Ini akan menandai comeback pertama mereka sebagai grup dengan 11 anggota pasca Hwall meninggalkan The Boyz. Kembali pada bulan Oktober tahun ini, Cre.Ker Entertainment menginformasikan pada penggemar bahwa Hwall akan hengkang dari grup karena alasan kesehatan.


Laporan ini pun akhirnya sampai ke telinga agensi. Tak lama usai laporan tersebut muncul, Cre.ker Entertainment membenarkan bahwa The Boyz sedang melakukan persiapan untuk comeback. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa The Boyz akan comeback dengan full album dan akan dirilis pada bula februari mendatang.

"The Boyz dikonfirmasi untuk kembali dengan album penuh pertama mereka pada bulan Februari. Mereka saat ini sedang merekam video musik mereka," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, The Boyz merayakan ulang tahun ke-2 mereka sejak debut pada 6 Desember lalu dengan merilis single remake khusus bertajuk "White". Grup ini terakhir kali membuat comeback saat merilis mini album ke-4 mereka "Dreamlike" pada bulan Agustus tahun lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts