Tampilan Selena Gomez Ini Dipuji Mirip Boneka Saking Cantiknya
Selebriti

Penampilan pelantun 'Lose You To Love Me' ini rupanya mencuri perhatian saat ia diundang dalam acara 'The Tonight Show' yang dipandu Jimmy Fallon untuk mempromosikan albumnya.

WowKeren - Seiring dengan perilisan album barunya, "Rare", pada 10 Januari lalu, si cantik Selena Gomez pun mulai disibukkan dengan serangkaian kegiatan promosi. Tak terkecuali saat bintang "Princess Protection Program" ini menjadi bintang tamu dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Dalam acara yang disiarkan pada Selasa (14/1) ini, pelantun "Lose You To Love Me" tersebut membahas beberapa detail soal album barunya. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengaku kalau ia sangat senang dengan rilisnya album barunya ini.


"Aku sangat senang. Kupikir aku menahan napasku selama empat tahun, dan akhirnya kini aku bisa mengembuskannya," tuturnya, merujuk pada album terakhirnya sebelum "Rare", yakni "Revival" yang ia rilis pada tahun 2015 lalu.

Selena juga bicara tentang album "Rare" yang terinspirasi dari kehidupan personalnya. "Ya, kurasa album ini datang dari beberapa poin dalam kehidupanku," tutur pelantun "Back to You" tersebut. "Dan aku menemukan diriku melindungi orang-orang yang bahkan tidak melindungiku. Tapi kurasa aku harus menceritakan kisah ini dari sisiku, aku merasa aku harus mengeluarkannya."

Bukan cuma itu saja, sejumlah penggemar rupanya juga tertarik menyoroti penampilan Selena dalam acara ini. Pasalnya, wanita berusia 27 tahun tersebut tampil super cantik dalam balutan gaun berwarna baby pink, dimana ia menyempurnakan penampilannya dengan mengikat rambutnya dan menatanya ala 1950-an. Bahkan saking cantiknya, beberapa penggemar menyebut Selena mirip sekali dengan boneka.

"Dia terlihat seperti boneka," puji salah satu penggemar. "Seperti barbie brunette," sahut lainnya. "Dia terlihat sangat cantik dengan tampilan itu," puji penggemar yang lain. "Bagaimana dia bisa terlihat cantik dan imut dalam waktu bersamaan?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, album "Rare" milik Selena Gomez akan berisi 13 lagu secara total. Bintang "Monte Carlo" tersebut juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain dalam album ini, termasuk Kid Cudi dan 6lack.

Rencananya, Selena juga akan merilis album "Rare" dalam versi deluxe yang berisi tambahan sejumlah lagu lamanya, seperti "Wolves" yang berduet dengan Marshmello, "Back to You", "Bad Liar", "It Ain't Me" berduet dengan Kygo, dan "Fetish" yang berduet dengan Gucci Mane.

You can share this post!

Related Posts