Usai Konsultasi Ke Psikolog, Ayu Dewi Jadi Sering Mengalah Dengan Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi belum lama ini Ayu diketahui pergi konsultasi soal pernikahannya ke psikolog. Lantas kini Ayu mengaku menjadi bisa lebih mengalah saat berdebat dengan sang suami.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Dewi diketahu pergi konsultasi ke psikolog. Rupanya pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawati ini ingin berkonsultasi soal pernikahannya lantaran mengaku sering berdebat dengan sang suami, Regi Datau.

Dari konsultasinya tersebut, kini Ayu bisa memahami bahwa setiap pasangan ada sisi kuat dan lemahnya. Lantas bukan menjadi sebuah malah, malah seharusnya hal tersebut bisa menjadi satu sama lain saling melengkapi. Sehingga akan menjadikan kisah rumah tangga menjadi lebih seru.

Psikolog lantas meminta Ayu dan Regi untuk menjalani tes yang bernama My Brain. Tes ini dilakukan untuk mengetahui otak bagian mana yang lebih dominan, apakah kanan atau kiri.

Pada konsultasi tersebut, keduanya juga diajak berbincang satu sama lain untuk mengetahui seluruh minat mereka. Regi lantas mengaku jika dirinya sangat menyukai mengeluarkan ide-ide yang berkaitan dengan liburan.


“Seru-seruan ke psikolog teman juga, dia kebetulan punya modul tentang pasangan A sama pasangan B kuatnya dan lemahnya di mana,” ujar Ayu Dewi dilansir dari Cumicumi.com, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/1). “Pasangan itu harus saling melengkapi. Ternyata aku 300 persen perasaan, kalau suamiku logika jadi gimana mix and match-nya supaya lebih banyak serunya daripada seterunya.”

Bertahun-tahun menikah dengan Regi, Ayu mengaku masih sering ribut dan berdebat karena perbedaan pendapat. Namun seharusnya itu menjadi suatu hal yang wajar. Terlebih lagi mengingat Ayu dan sang suami sama-sama bekerja.

Kendati demikian, perempuan berusia 35 tahun tersebut mencoba untuk mengerti pasangannya dengan mengalah. Lantas Ayu menyampaikan kelakarnya bahwa ia sering mengalah lantaran takut dikeluarkan dari KK (kartu keluarga).

“Ribut kecil wajar semua orang nikah, tapi aku sama dia kan lumayan gimana karena kita sama-sama pekerja sama-sama keras, sama-sama suka beropini suka berdiskusi gitu,” tambah Ayu. “Kalau sering ngalah karena aku takut, nanti kalau aku nggak ngalah aku dicoret dari KK,” kelakar Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait