Luna Maya Makin Dekat dengan Ryochin, Ayu Dewi Bongkar Status Keduanya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebagai sahabat, Ayu Dewi berusaha mendukung Luna Maya untuk menemukan pendamping yang baik. Lantas bagaimana tanggapan Ayu mengenai kedekatan Luna dan Ryochin?

WowKeren - Luna Maya belakangan ini seolah tak malu-malu lagi untuk menunjukkan kedekatannya dengan Ryochin. Bahkan Luna terlihat menggunakan jam tangan couple dengan pria berdarah Jepang tersebut, hingga keduanya diduga sudah pacaran.

Selain itu, Ryochin juga belum lama ini sudah berani memajang foto Luna di laman akun Instagram miliknya. Tak heran jika publik menilai bahwa Luna telah menemukan pria idamannya, hingga mendoakannya segera menikah dengan Ryochin.

Mengetahui hal tersebut, Ayu Dewi turut buka suara mengenai status hubungan Luna dan Ryochin. Akan tetapi, Ayu mengungkapkan bahwa Luna dan Ryochin masih belum resmi jadian meski terlihat kian mesra. Presenter berusia 35 tahun tersebut pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Luna.

"Pokoknya siapapun yang dia sedang dekat itu berarti dia nyaman. Tapi kalau dekat belum tentu jadi pasangan atau jadi pelabuhan terakhir," ungkap Ayu saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (13/1). "Dia seru-seru saja sekarang. Ini kita mau ketemu lagi."


Lebih lanjut, Ayu juga menunjukkan dukungannya terhadap Luna dan Ryochin yang sama-sama sedang single. "Kalau Luna happy, ya go saja. Asalkan single sama single beres. Kalau single sama dobel banyak menyakiti pihak-pihak kan repot,” pungkas Ayu.

Selain itu, Ayu membenarkan bahwa Luna sering kali bercerita tentang sosok Ryochin kepadanya. Kendati begitu, Ayu belum mau membongkar seperti apa curhatan Luna tentang Ryochin. Ibu 3 anak tersebut pun menunggu momen saat Luna siap go public dengan pujaan hatinya.

"Kalau soal Ryochin, dia cerita tapi masa gue bocorin? Tapi in the end dia sama siapa kita lihat saja. Nanti kalau dia sudah buka mulut kita baru buka lidah juga," tutur Ayu. "Tanya Raffi Ahmad nanti dia pulang mungkin dia lebih bocor. Raffi dan Luna bareng kan ke London. Kebetulan ketemu kan di London, nah tanya-tanya tuh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru