Park Shin Hye Tuai Komentar Sinis Gara-Gara Ikut Challenge Lagu Zico
Selebriti

Park Shin Hye tidak ingin ketinggalan mengikuti tantangan lagu 'Any Song' milik Zico. Entah bagaimana, aktris kelahiran 1990 itu justru mendapatkan komentar sinis.

WowKeren - Zico merilis "Any Song" pada 13 Januari dan menggoda penggemar dengan klip dirinya menari dengan Hwasa Mamamoo dan Kim Chung Ha. Sejak itu, banyak penggemar dan selebritis telah mengikuti tantangan tarian yang seru.

Park Shin Hye tidak ingin ketinggalan mengikuti tantangan "Any Song". Aktris kelahiran 1990 itu membagikan video dirinya menari dengan latar belakang pemandangan yang indah. Park Shin Hye menari dengan imut dan menggemaskan.

Entah bagaimana, Park Shin Hye justru mendapatkan komentar sinis. Banyak yang nyinyir memintanya tidak melakukan itu. Pemicunya adalah imej Zico yang kurang bagus terkait skandal "ponsel emas" yang melibatkan Jung Joon Young dan kawan-kawan. Zico juga dekat dengan Choi Tae Joon, kakasihnya.


"Apakah kalian memakan uangnya, kenapa semua orang melakukan itu?" komentar netizen. " Aku suka Park Shin Hye dan segala sesuatu tentang dia tapi aku tidak ingin dia melakukan ini," tambah netizen lain. "Shin Hye, tolong jangan lakukan itu. Lebih baik kau memilih drama selanjutnya," sahut yang lain.

Sebagian netizen yang lain membela Park Shin Hye. "Ada apa dengan komentar-komentar ini? Dia cantik dan imut. Semangat!" kata netizen. "Park Shin Hye semangat! Ayo main drama yang bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye sibuk syuting film "#Alone" bersama Yoo Ah In. Kisahnya tentang sebuah kota terinfeksi oleh virus misterius, yang menyebabkan kota itu lepas kendali. Setiap korban yang terisolasi, termasuk Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye), berjuang untuk hidup dalam keadaan berat.

Selain "#Alone", Park Shin Hye juga membintangi film misteri "Call" tentang dua wanita hidup di masa yang berbeda. Ia memerankan karakter Seo Yeon yang hidup di masa kini tapi terhubung dengan Young Sook (Jun Jong Seo) di masa lalu melalui satu panggilan telepon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru