TXT Bahas Perubahan Usai Debut, Akui Tertekan Jadi Junior BTS
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Dalam wawancara itu, TXT juga membahas kemenangan meraih Rookie of the Year di beberapa ajang penghargaan musik yang mereka dapatkan tak lama setelah debut.

WowKeren - TXT memulai debut di industri hiburan pada Maret 2019. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu langsung mencetak rekor baru sebagai grup K-Pop tercepat yang tembus chart Billboard 200.

TXT belum lama ini menjalani pemotretan untuk cover majalah @star1 untuk edisi Februari. Dalam wawancara itu, boy grup yang digawangi oleh Soobin cs itu membahas kemenangan Rookie of the Year di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi.

"Sebelum debut, kami khawatir apa kami bisa melakukannya dengan baik atau tidak tapi setelah kami menerima penghargaan rookie, kami merasa senang dan lega di saat yang bersamaan," ujar Beomgyu.

Lalu tentang bagaimana mereka berubah semenjak debut, Yeonju menjawab, "Kami kehilangan beberapa berat badan seperti sebelumnya dan kurasa kami menjadi lebih ganteng secara keseluruhan. Dalam hal kemampuan, kurasa kami sedikit mulai menemukan gaya kami sendiri."


TXT Bahas Perubahan Usai Debut, Akui Tertekan Jadi Junior BTS

Source: @star1

Pertanyaan yang kembali diajukan oleh TXT adalah soal menjadi grup junior BTS (Bangtan Boys). Huening Kai cs blak-blakan mengaku mereka memang tertekan namun memutuskan menjadikannya sebagai kesempatan bersyukur untuk lebih bekerja keras.

"Akan bohong kalau kami bilang tidak tertekan. Tapi semua orang tetap kuat dan melihat perasaan tertekan itu sebagai motivasi. Kami memikirkan itu sebagai kesempatan bersyukur dan memutuskan untuk menggunakan momentum untuk bekerja lebih keras," pungkas TXT.

Sementara itu, TXT merilis single debut Jepang "Magic Hour" yang berisi total tiga lagu pada Rabu (15/1) hari ini. Ketiga lagu itu rupanya adalah versi Jepang dari lagu "Run Away", "Crown" hingga "Angel or Devil".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait