Luna Maya Pakai Outfit 'Mickey Mouse', Syahrini-Aisyahrani Langsung Iri Pamer Penampilan Serupa?
Instagram
Selebriti

Luna Maya memperlihatkan penampilan kece mengenakan busana serta pernik Mickey Mouse dalam postingan Instagram. Syahrini dan Aisyahrani ternyata juga suka karakter Disney tersebut yang malah menjadi sindiran netizen.

WowKeren - Penampilan aktris cantik Luna Maya tak pernah lepas dari sorotan publik. Melalui postingan dalam Instagram, Luna tak pernah absen memperlihatkan gaya kece. Salah satu yang kembali menyedot perhatian netizen saat Luna mengenakan busana dengan gambar karakter Mickey Mouse, seperti yang diperlihatkan Luna pada Rabu (15/1).

Dalam foto yang diambil di jalanan kota Tokyo, Jepang, Luna nampak mengenakan sweater warna nude dengan gambar Mickey Mouse. Tas kecil warna cokelat yang ditenteng Luna juga ada gambar animasi keluaran Disney tersebut. Dari keterangan yang ditulis, outfit yang dikenakan oleh mantan kekasih Ariel NOAH itu disponsori oleh merek terkenal dunia, Gucci.

Luna Maya

Instagram

Penampilan Luna tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Ternyata akun gosip tersebut menyandingkan penampilan Luna dengan kakak beradik Syahrini dan Aisyahrani. Dalam foto, Syahrini yang berada di dalam mobil terlihat mengenakan sepatu keds putih dengan logo Mickey Mouse.

Sementara itu di unggahan lain, Aisyahrani mengaku menyukai Mickey dan Minnie Mouse dari masih anak-anak hingga sekarang. Namun adik Syahrini ini sedih karena kesukaannya pada karakter tersebut tidak disukai juga oleh dua anaknya yang bernama Raja dan Ratu.


"Dari kecil suka sama mickey sama minnie sampe sekarang," tulis Aisyahrani. "Diturunkan ke rajadan ratu eh tapi mereka nggak begitu suka hiks!!"

Syahrini dan Aisyahrani

Instagram

Postingan terkait Luna dengan Syahrini dan Aisyahrani tersebut langsung menjadi bahasan hangat netizen pada Kamis (16/1). Sejumlah netter ramai menyindir Syahrini dan Aisyahrani yang dituding iri pada Luna.

"Kasian hidup cuman jadi plagiat," tulis akun @baby***. "Mereka pamer biar disponsori juga min tp gucci g tertarik ma yg bogrl2," sambung akun @nyonya***. "Ya ampuuunnnnn.... Malu maluinn," kata akun @bintang***. "Urat malu udah dikubur dgn rasa iri dan dengki,katanya sholeha tp dr postingan mrk ini aj bs dinilai klau mrk msih iri sm luna,pdhl mrk udah mng ya rebut si mulut lemes itu," imbuh akun @nurji***.

"Kalau emnk suka mickey mouse & minnie dari kecil kenapa gak pernah bikin konser terus konsep y ala" Mickey mouse gitu tolong jelaskan," komentar akun @weine***. "The sister ingin di anggap oleh pemirsah," sahut akun @dew***. "Kl luna mmg tau dr dl suka mickey nah kl mreka malah baru tw kl suka mickey minnie..taunya cm nkung n koleksi brg mewah," seru akun @ikke***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru