Jang Dong Gun Pulang dari Hawaii Sendirian, Rumah Tangga Retak Karena Chat Mesum?
Selebriti

Di tengah skandal chat mesum yang melibatkannya, Jang Dong Gun berlibur ke Hawaii bersama istri dan anak-anaknya. Kali ini dilaporkan bahwa ia pulang sendirian.

WowKeren - Pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo telah diungkap oleh seorang hacker. Dua aktor yang sudah menikah itu mendiskusikan eksploitasi seksual mereka dengan trainee selebriti, gadis panggilan dan banyak lagi.

Di tengah hebohnya skandal, terungkap bahwa Jang Dong Gun tengah berlibur ke Hawaii bersama istri, aktris Go So Young dan anak-anak mereka. Kali ini dilaporkan bahwa bintang drama "Arthdal Chronicles" itu kembali ke Korea Selatan sendirian.

"Jang Dong Gun kembali dari Hawaii pada tanggal 13," menurut laporan media pada 15 Januari. Namun Go So Young dan dua anak mereka dilaporkan berencana untuk tiba secara terpisah di lain waktu.

Karena Jang Dong Gun tiba sendirian, banyak yang berspekulasi rumor masalah dalam rumah tangganya dengan Go So Young itu benar. Seperti dilaporkan sebelumnya, rumor mengatakan bahwa mereka tidak saling bicara menyusul keterlibatan Jang Dong Gun dengan skandal chat mesum Joo Jin Mo.


Go So Young telah menjauh dari pusat perhatian sejak rumor tentang suaminya beredar. Sepertinya ia memilih untuk menjauhkan diri dan anak-anaknya dari sorotan publik.

"Jang Dong Gun adalah maniak seks. Apakah dia tidak malu melihat putra dan putrinya sendiri? Kuharap dia menerima permintaan publik untuk meninggalkan industri ini dengan sepenuh hati. Jangan berlagak sebagai korban," komentar netizen. "'Kembali untuk menghadiri jadwal'? Lebih seperti dia diusir dari rumah," tambah netizen lain.

"Aku ragu dia memiliki kekhawatiran tentang uang jadi tolong akhiri karirmu di sini. Dia membuatku muntah. Aku tidak pernah menemukan wajahnya tampan tapi tetap menyukainya karena imej baik, tapi sekarang aku tidak ingin melihatnya sama sekali," sahut yang lain.

"Karakter jauh lebih penting daripada wajah yang tampan. Sekarang wajahnya yang tampan terlihat jelek mengetahui apa yang kita ketahui. Sangat memalukan bagi Go So Young dan keluarga mereka. Harga diri Go So Young jelas tercoreng. Apalagi setelah melihat betapa murahnya penampilan para wanita yang ditiduri suaminya. Lebih baik mereka bercerai," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait