EXO-L Terbagi 2 Kubu Karena Pernikahan Chen, Suho Kirim Pesan Cerdas
Selebriti
Chen EXO Menikah

Di tengah skandal pernikahan Chen yang membuat EXO-L terbagi menjadi dua kubu, Suho sang leader memberi respons berupa pesan cerdas penuh makna untuk para penggemar.

WowKeren - Chen EXO mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istri Chen sedang hamil membuat berita pernikahan berujung menjadi skandal.

Menyusul berita pernikahan Chen, fandom EXO terbagi menjadi dua kubu. Ada yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun.


Penggemar yang kecewa kebanyakan adalah EXO-L Korea. Mereka bahkan merilis surat permintaan kepada SM Entertainment agar Chen dikeluarkan dari grup. Di sisi lain, penggemar asing ingin terus mempertahankan Chen dan mendukungnya melalui pesan-pesan positif.

Di tengah skandal pernikahan Chen yang membuat EXO-L terbagi menjadi dua kubu, Suho sang leader akhirnya memberikan respons. Ia membagikan postingan via Instagram Story berupa pesan cerdas penuh makna untuk para penggemar.

EXO-L Terbagi 2 Kubu Karena Pernikahan Chen, Suho Kirim Pesan Cerdas

Source: Allkpop

"Kita berada pada tahap di mana kata-kata tidak diperlukan dan hanya tanda dengan tangan sudah cukup," tulis Suho bersama foto tangan dengan jempol dan telunjuk membentuk tanda yang merupakan lambang EXO-L. Ini memicu beragam reaksi dari para penggemar.

"Tidakkah EXO-L Korea mengerti bahwa reaksi mereka mungkin menyebabkan member yang lain stres berat? Mereka justru mencoba bermain dengan kekhawatiran palsu dengan mengatakan bahwa Chen merusak imej grup. Tidak, merekalah yang merugikan grup dengan respons dan hak yang kekanak-kanakan dan obsesif ini. Biarkan mereka hidup bebas," komentar penggemar.

"Penggemar internasional mendukung karena mereka memiliki pola pikir yang berbeda, tapi netizen dan penggemar Korea ada di level yang lain. Perasaan mereka mungkin mendorong Chen untuk keluar seperti apa yang mereka lakukan pada Sungmin Super Junior," tambah penggemar lain.

You can share this post!

Related Posts