Hampir 50 Tahun Tapi Tetap Imut, Foto Yoo Jae Seok Saat Syuting 'Hangout with Yoo' Jadi Perbincangan
Instagram/hangout_with_yoo
TV

Pada Rabu (15/1), tim produksi program MBC 'Hangout with Yoo' merilis foto Yoo Jae Seok saat sedang syuting. Tak lama setelah dirilis, foto itu langsung jadi perbincangan di kalangan netizen Korea seperti ini.

WowKeren - Yoo Jae Seok dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas Korea Selatan yang membintangi banyak sekali proyek TV. Salah satunya adalah program MBC yang berjudul "Hangout with Yoo". Tayang sejak Juli 2019, program ini mengikuti kegiatan apa yang dilakukan oleh Yoo Jae Seok selama hari liburnya.

Pada Rabu (15/1) sore, akun Instagram resmi "Hangout with Yoo" membagikan foto Yoo Jae Seok saat sedang syuting. Foto itu menunjukkan momen saat Yoo Jae Seok berada di dapur sambil mengenakan baret di kepalanya, celemek di badannya dan juga sarung tangan.

Komedian berusia 47 tahun ini tampak tersenyum lebar ke arah kamera. Menariknya, tim produksi menambahkan beberapa efek di wajah Yoo Jae Seok hingga membuatnya terlihat sangat tampan, imut dan menggemaskan. Karena itulah dalam foto ini Yoo Jae Seok terlihat lebih muda.

Setelah foto-foto ini diposting, netizen Korea pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas melihat Yoo Jae Seok dalam foto tersebut.

"Ikon terbaik untuk 2019 adalah Yoo Jae Seok. Belum lagi perbuatan baiknya, dia adalah pria baik yang selalu menerima cinta dari orang-orang."


"Dia lucu, tampan, berpakaian bagus dan idola di dunia hiburan."

"Oh, dia sangat imut hahaha. Penata riasnya membuatnya terlihat lebih muda dan cantik."

"Jaga kesehatanmu dan jangan memaksakan diri terlalu keras. Yoo San Seul (nama panggung Yoo Jae Seok sebagai penyanyi), aku merindukanmu."

"Oh imutku hahaha."

"Aku ingin makan ramen yang dibuat oleh Yoo Jae Seok."

Sementara itu, "Hangout with Yoo" disiarkan setiap hari Sabtu pukul setengah 7 malam waktu setempat. Apakah kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru