Visual Makin Ganteng, Lee Min Ho Semringah Syuting 'The King: The Eternal Monarch'
MHN
TV

'The King: The Eternal Monarch' menceritakan romansa fantasi di dua dunia paralel. Lee Min Ho dari Kekaisaran Korea mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan Kim Go Eun.

WowKeren - "The King: The Eternal Monarch" hingga kini belum memastikan jadwal tayang. Meksi begitu, tim produksi sudah beberapa bulan ini menggelar proses syuting di berbagai wilayah Korea Selatan.

Belum lama ini, foto-foto yang menampilkan sosok Lee Min Ho syuting "The King: The Eternal Monarch" beredar di media sosial. Meski beberapa foto diambil dari jauh, visual pemeran karakter kaisar Lee Gon itu tampak semakin ganteng.

Foto-foto itu menampilkan Lee Min Ho memakai setelan jas hitam dibalut coat panjang untuk melindungi tubuhnya dari hawa musim dingin di Korea Selatan. Mantan kekasih Suzy itu juga tampak menebar senyum semringah.

Menurut bocoran fans yang mengambil foto, Lee Min Ho saat itu tengah syuting di Katedral Cheonsan, Daegu. Dari sekitar pukul 07:00 pagi, Katedral sudah dipenuhi oleh staf yang mempersiapkan proses syuting.


Visual Makin Ganteng, Lee Min Ho Sumringah Syuting \'The King: The Eternal Monarch\'

Source: Twitter

Staf produksi mengambil gambar Lee Min Ho dan pengawalnya keluar dari Katedral. Woo Do Hwan disebut juga muncul di lokasi syuting. Selanjutnya, Lee Min Ho tampak syuting misa pemakanan dalam Katedral. Proses syuting berlangsung hingga pukul 18:00 sore.

"The King: The Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang romansa fantasi di dua dunia paralel. Kaisar Lee Gon dari Kekaisaran Korea mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu antara dua dunia.

Sementara itu, naskah "The King: The Eternal Monarch" digarap oleh penulis naskah populer Kim Eun Sook. Drama SBS ini sempat dirumorkan akan tayang pada 31 Juli mendatang. Namun rumor ini belum tentu kebenarannya, nantikan terus informasi terbaru di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel