Netter Debatkan Apa TXT Bakal Sukses Besar Di Masa Depan, Diprediksi Bernasib Begini
Musik

Memiliki konsep anak muda yang ceria dan energik, tak heran jika TXT mendapat dukungan yang besar. Dalam forum komunitas online Pann, banyak netter yang mendebatkan apakah TXT akan mendapat kesuksesan besar di tahun-tahun ke depan.

WowKeren - Boy grup rookie besitan Big Hit Entertainment, TXT resmi debut pada 4 Maret lalu. Boy grup yang merupakan "adik" Bangtan Boys (BTS) itu debut dengan album bertajuk "The Dream Chapter: STAR" dan menghadirkan MV lagu utama "Crown".

Grup tersebut kemudian melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" yang dirilis pada 21 Oktober lalu. Dalam album ini, mereka membawakan lagu yang energik bertajuk "Run Away".

Memiliki konsep anak muda yang ceria dan energik, tak heran jika TXT mendapat dukungan yang besar. Mereka juga diketahui berhasil membawa pulang berbagai piala penghargaan salah satunya New Artist of the Year dalam Melon Music Awrads 2019 bersama ITZY.

Tak heran banyak netter yang memprediksi bahwa grup ini perlahan-lahan akan menuai kesuksesan besar di masa depan. Dalam forum komunitas online Pann, banyak netter yang mendebatkan apakah TXT dapat kesuksesan besar di tahun-tahun ke depan seperti BTS.

Beberapa netter setuju bahwa TXT akan semakin besar di masa depan. Meski perlahan-lahan, namun fans yakin jika TXT akan naik popularitasnya jika agensi memberikan dukungan mereka pada TXT. Berikut tanggapan netter dalam forum online Pann:

"Aku pribadi merasa bahwa selama mereka berhasil di tangga lagu digital, mereka akan naik untuk menjadi yang teratas dari generasi ke-4."


"Mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki fandom yang kuat pada upacara akhir tahun kemarin."

"Saat ini, Bighit hanya perlu menariknya. Aku merasa kasihan pada TXT tetapi sekarang mereka sedikit naik di atas air, mereka harus memberikan semuanya. Aku minta maaf karena menyebutkan grup lain, tetapi ketika BTS merilis 'I Need U' dan 'Run' dan sedang berpromosi, itu adalah kesempatan mereka dan BTS terlalu banyak bekerja. Dari hari Jumat hingga Selasa, mereka mengatakan mereka hanya tidur 2 jam? Itu satu-satunya cara bagi kelompok-kelompok dari agensi kecil untuk meledak. Pada akhirnya, mereka mulai naik, kalian harus mendayung perahu kalian."

"Aku sangat menyukai ‘Run Away'. Sejak mereka merilis lagu, aku telah mendengarkannya dan aku telah menyaksikan hampir semua panggung mereka. Aku menyaksikan penampilan mereka dengan bola basket di Golden Disc Awards, dan berharap semua orang bisa menontonnya. Aku bahkan bukan penggemar mereka, mengapa aku mempromosikan mereka?"

"BTS telah tumbuh dengan lambat, jadi aku pikir Big Hit membantu TXT untuk membangun fandom inti mereka terlebih dahulu. Sekarang, mereka memiliki warna musik mereka sendiri. Aku pikir mereka akan merilis lagu besar di tahun ke-2 mereka dan mereka akan sukses besar."

"Aku merasa mereka memiliki imej yang sama dengan SHINee. Aku kira mereka akan sukses besar dan bekerja untuk waktu yang lama."

"Aku terkejut kemarin. Aku melihat lebih dari 300.000 viewers dari video Beomgyu main gitar secara langsung di VLIVE. Mereka rookie, jadi aku bertanya-tanya apakah angka itu terlalu tinggi?"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru