Kim Wooseok Buka Akun IG Pasca X1 Bubar Malah Ditakut-takuti Fans
Selebriti

Pada 15 Januari, Kim Wooseok membagikan dua video pendek di Instagram memperlihatkan dirinya yang duduk dengan nyaman di depan meja. Beberapa penggemar menggodanya.

WowKeren - Kim Wooseok membuka akun Instagram pribadi sejak X1 resmi dibubarkan pada 6 Januari. Ia membuat penggemar tersenyum dengan respons imutnya terhadap komentar usil di postingan yang ia unggah baru-baru ini.

Pada 15 Januari, Kim Wooseok membagikan dua video pendek memperlihatkan dirinya yang duduk dengan nyaman di depan meja. Dalam video, idol kelahiran 1996 itu terlihat merapikan rambut dan kausnya.

Seiring dengan video, Kim Wooseok menulis, "Hanya berlatih untuk siaran langsung yang akan kuadakan di masa depan. Ayo kita bertemu lebih sering dari sekarang!"

Penggemar ingin melihat lebih banyak video atau foto Kim Wooseok yang menggemaskan. Ini membuat mereka meninggalkan beberapa komentar lucu di bawah video tersebut.


Beberapa penggemar bahkan menakut-nakuti Kim Wooseok dengan menulis, "Wooseok, kau mungkin tidak tahu ini karena kau baru saja membuat Instagram, tapi, jika kau tidak memposting lebih teratur, Instagram akan secara otomatis menghapus akunmu."

Tidak lama kemudian, Kim Wooseok membalas beberapa komentar mereka. Dalam komentar pertama, ia berkata, "Banyak dari kalian yang memintaku untuk mengadakan siaran live sekarang, tapi aku tidak berencana untuk melakukannya hari ini. Beristirahatlah hari ini, oke? Aku mencintai kalian!"

Beberapa saat setelah itu, Kim Wooseok kembali dan menulis, "Oh, juga! aku tidak bodoh, semuanya. Aku tahu Instagram tidak akan menghapus akunku walaupun aku tidak sering memposting! Bagaimanapun juga, aku akan mencoba memperbarui halaman Instagram-ku sesering mungkin!"

Sementara itu, X1 yang dibentuk tahun lalu melalui acara audisi survival Mnet "Produce X 101" dibubarkan setelah dipastikan bahwa hasil voting dicurangi. Agensi masing-masing member mengambil satu keputusan yang berujung pada pembubaran grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru