Reza Rahadian Gondrong, Marsha Timothy dan Dea Panendra Reuni di Film 'Toko Barang Mantan'
Film

Reza Rahadian memerankan tokoh Tristan yang merupakan pemilik 'Toko Barang Mantan'. Film yang juga dibintangi Marsha Timothy tersebut bakal tayang di tanggal cantik pada Februari nanti.

WowKeren - Lama ditunggu-tunggu, film "Toko Barang Mantan" yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy akhirnya merilis trailer, poster, serta tanggal tayang. "Toko Barang Mantan" akan tayang di tanggal cantik, yakni 20-02-2020 atau 20 Februari.

Dalam trailer yang dibagikan MNCP Movie, penampilan rambut Reza dan Marsha terlihat berbeda dari biasanya. Reza berambut gondrong hingga se-perut, sedangkan Marsha yang biasa berambut panjang tampak "memangkasnya" hingga se-bahu.

Reza memerankan tokoh Tristan yang merupakan pemilik "Toko Barang Mantan". Sedangkan Marsha berperan sebagai Laras, mantan kekasih Tristan. Beberapa artis ternama menjual barang-barang mantan kepada Tristan, sebut saja Syifa Hadju, Shareefa Daanish, hingga Gading Marten.


Salah satu bintang film yang menarik perhatian adalah Dea Panendra. Ia berperan sebagai pegawai "Toko Barang Mantan" milik Tristan. Film ini menjadi semacam reuni Marsha dan Dea yang pernah sukses dengan film mereka pada 2017, "Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak".

Mengenai rambut gondrong Reza, bintang film "Habibie & Ainun 3" tersebut rupanya mengenakan wig atau rambut palsu. Reza mengaku tak kesulitan mengenakan wig, hanya saja merasa risi karena gatal-gatal.

"Ya pasti ya (risi), ternyata rambut panjang itu ribet. Jadi, kalau gerah itu pasti. Kalau saya sih lebih ke gatal, karena itu kan wig ya," ungkap Reza dilansir detikHOT. "Untuk kesulitan sih enggak ada ya karena udah terbiasa, lebih ke gatal saja. Walaupun syuting banyak di outdoor tapi oke lah, kualitas (wig) cukup bagus, jadi saya tidak merasa kesulitan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru