Ibu Gunhoo dan Naeun 'Superman Is Back' Lahirkan Anak Ketiga, Netizen Heboh Hal Ini
Selebriti

Anna mengumumkan jika bayinya lahir pada 13 Januari 2020. Ia memposting foto tengah memegang tangan sang bayi namun bagian wajahnya sengaja tidak ditampilkan.

WowKeren - Kabar gembira untuk keluarga Gunhoo dan Naeun "Superman Is Back". Pasalnya, sang ibu baru saja mengumumkan jika anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir.

Lewat akun Instagram pribadinya, Anna mengumumkan jika bayinya lahir pada 13 Januari 2020. Ia memposting foto memegang tangan sang bayi namun bagian wajahnya sengaja tidak ditampilkan.


Pengumuman kelahiran adik Gunhoo dan Naeun sendiri langsung disambut heboh netizen. Meski kaget karena Park Jonho baru membocorkan soal kehamilannya istrinya saat menghadiri KBS Entertainment Awards 2019 lalu, banyak yang tetap mengucapkan selamat.

Netizen pun merasa sangat penasaran seberapa mempesona wajah anak ketiga Anna mengingat Gunhoo dan Naeun sangat imut juga tampan serta cantik. Banyak yang menantikan wajah bayi laki-laki itu bakal muncul di "Superman Is Back".

"Selamat! Aku menantikan melihat seberapa indahnya bayi ketiga."

"Gunhoo, selamat untuk kelahiran adik cowok barumu. Gunho akan menjadi kakak sekarang."

"Aku penasaran! Aku penasaran seberapa mirip dengan malaikat anaknya?!"

"Aku menantikanmu di 'Superman Is Back', selamat!!"

"Gunhoo jadi kakak sekarang. Ini sudah imut. Selamat!"

"Park Jonho bilang kalau dia benar-benar menyelamatkan dunia di kehidupan sebelumnya. Naeun sangat baik dan cantik. Dia berbicara lima bahasa. Gunhoo sangat murni dan imut."

You can share this post!

Related Posts