Mbah Mijan Tanggapi Ningsih Tinampi yang Minta Maaf, Lucinta Luna-Barbie Kumalasari Ribut-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet berita-berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkumannya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan sampai semangatmu kendor, ya. Biar makin bersemangat saat beraktivitas, simak berita-berita terpopuler yang dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Mbah Mijan yang menanggapi permohonan maaf paranormal viral Ningsih Tinampi, guys. Kemudian ada berita tentang Lucinta Luna yang terlibat baku hantam dengan Barbie Kumalasari, lho. Kenapa ya?

Selanjutnya ada berita tentang Nikita Mirzani yang akhirnya mau berbaikan dengan Uya Kuya, guys. Terakhir ada juga berita dari calon istri Chen yang menuai komentar sinis saat pamer foto-foto apartemen mewah, lho. Seperti apa sih? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Mbah Mijan Ngaku Sakit Jiwa, Kedok Ningsih Tinampi Minta Maaf Diledek Mirip Andhika Pratama

Photo-INFO

Instagram

Paranormal Ningsih Tinampi akhirnya meminta maaf setelah mengaku bisa memanggil malaikat hingga Nabi Muhammad. Meski begitu, Ningsih masih ngotot punya ilmu dan mengklaim bisa berkomunikasi dengan Nabi Muhammad via mimpi, lho.

Menanggapi pernyataan tersebut, paranormal Mbah Mijan "menyentil" Ningsih dengan komentar sarkasme, guys. Mbah Mijan menyebut hanya Ningsih yang merasa diirnya waras, sedangkan orang lain sudah gila. Senada dengan Mbah Mijan, netizen juga menyindir permintaan maaf Ningsih mirip dengan Andhika Pratama yang meminta maaf via YouTube dan diduga demi pansos.

2. Lucinta Luna Terlibat Baku Hantam dengan Barbie Kumalasari Usai Tak Terima Disebut Operasi Kelamin

Photo-INFO

Instagram


Baru-baru ini, Lucinta Luna merasa kesal terhadap Barbie Kumalasari saat keduanya hadir dalam vlog milik Boy William. Pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut merasa geram terhadap Barbie yang menudingnya melakukan operasi kelamin. Tak kunjung mendapatkan jawaban, Lucinta pun sempat terlibat baku hantam dengan Barbie, lho.

Sementara itu, Boy tampak kebingungan harus bertindak apa, hingga kemudian beberapa kru mencoba melerai Lucinta dan Barbie, guys. Mereka juga menjauhkan keduanya dengan membawa Barbie keluar ruangan, meskipun masih dalam keadaan emosi dan berteriak mencaci maki Lucinta.

3. Sempat Sindir Hingga Unfollow, Nikita Mirzani Nangis Saat Damai Dengan Uya Kuya

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat menyindir Uya Kuya sebagai "Raja Settingan" hingga meng-unfollow akun Instagram-nya. Kali ini, Nikita kembali dipertemukan dengan Uya di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy", bertepatan dengan hari ulang tahun Billy Syahputra, guys.

Sambil menangis, Nikita akhirnya mau berdamai dengan Uya karena tak bisa melupakan persahabatan mereka. "Banyak banget (momen) lucu, senang, tawa, sedih, tegang, susah buat dilupain. Makanya pas hari ulang tahunnya Billy, Niki kayak, 'Ya udah lah, mungkin emang hari ini harus ketemu sama papi Uya'. Niki juga mau bilang, maaf kalau Niki ada salah, peluk dulu," ucap Nikita sambil tersedu-sedu lalu memeluk Uya.

4. Calon Istri Chen EXO Dicap Pansos dan 'Makan' Uang Fans Usai Pamer Foto-Foto Apartemen Mewah

Photo-INFO

Instagram

Usai Chen menyampaikan tentang rencana pernikahannya belum lama ini, postingan-postingan Instagram sang calon istri beredar dan menjadi bahan pembicaraan. Postingan calon istri Chen tersebut memuat foto-foto interior apartemen mewah yang rencananya akan mereka tinggali setelah menikah, guys.

Akan tetapi, hal tersebut justru membuat calon istri Chen menerima komentar sinis, hingga dicap ingin agar hubungan mereka segera ketahuan dengan menunjukkannya di media sosial. Bahkan ada yang menyindir calon istri Chen bisa memiliki apartemen dan barang-barang mewah berkat uang fans EXO, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait