V BTS Bangga Pamer Rambut Gondrong Baru Dikeriting, Langsung Jadi Hot Topic
Selebriti

Pemilik nama Kim Taehyung itu menghebohkan ARMY (fandom) dengan memamerkan rambut gondrongnya yang baru saja dikeriting melalui foto yang diposting di Weverse.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sangat aktif di Weverse, komunitas penggemar global, selama beberapa hari ini. Mulai dari memposting foto Yeontan, anjing kesayangannya, hingga membalas sejumlah postingan yang menarik perhatiannya.

Seperti pada 16 Januari, V mengunjungi Weverse dan memanjakan para penggemar. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga menghebohkan ARMY (fandom) dengan memamerkan rambut gondrongnya yang baru saja dikeriting.

Ketika salah satu ARMY meminta V untuk membagikan TMI (informasi khusus), V mengungkapkan bahwa ia kembali mengeriting rambutnya. "Rambutku mulai lurus lagi jadi kemarin aku mengeritingnya lagi," ungkapnya.

Penampilan V dengan rambut gondrong dan keriting sangat legendaris di kalangan penggemar. Tak heran jika merayakan kembalinya rambut keriting V. Mereka berharap ia akan memposting foto yang memperlihatkan rambut keritingnya.


Kemudian seolah-olah Tuhan mendengar doa-doa mereka, V menjawab seorang penggemar meminta untuk melihat rambutnya yang baru dikeriting dan membagikan foto. "Tadaaa," postingnya bersama foto.

V BTS Bangga Pamer Rambut Gondrong Baru Dikeriting, Langsung Jadi Hot Topic

Source: Weverse

Ini adalah kedua kalinya V mencoba rambut keriting. Penyanyi kelahiran 1995 itu pertama berbagi foto rambutnya yang dikeriting di Weverse pada November 2019. V dengan manis memberi tahu bahwa ini adalah pertama kalinya ia mencoba gaya rambut khusus ini.

Dalam waktu singkat, gaya rambut baru V menjadi perbincangan karena ARMY tidak bisa berhenti memuji visualnya. Ia benar-benar tampan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan gaya apa pun yang ia coba. Rambutnya yang terlihat halus membuat penggemar ingin membelai.

"Rambutnya terlihat halus aku jadi ingin membelainya," komentar penggemar. "V bagus dengan gaya rambut apa saja, kami akan selalu mendukungmu," tambah penggemar lain. "Aku tidak sabar melihat V dengan rambut keritingnya secara jelas," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait