Kentang Juga Bisa Membersihkan Kulit dan Meningkatkan Kesehatan Kolagen
Lifestyle

Berbagai kandungan baik yang ada di dalam kentang rupanya memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Karena itulah tidak ada salahnya untuk menggunakan kentang sebagai media perawatan kulit.

WowKeren - Jika kamu ingin membersihkan wajah hingga ke pori-pori, maka jus kentang bisa menjadi pilihan. Caranya campurkan lima sendok jus kentang dengan satu sendok baking soda dalam secangkir air. Setelah tercampur rata, oleskan pada kulit secara menyeluruh. Gosok dengan gerakan melingkar kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Selain itu, kentang juga bisa meningkatkan kesehatan kolagen loh. Hal ini dikarenakan kentang tinggi akan vitamin C yang bisa membangun kolagen. Kalian bisa mengkonsumsi atau menggunakannya sebagai masker untuk membantu meningkatkan kesehatan kolagen.

Demikian delapan manfaat kentang untuk kecantikan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui manfaat luar biasa air mawar untuk kecantikan. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui sejumlah manfaat minyak zaitun untuk kecantikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait