Sering Bergaya Nabrak-Nabrak, Selera Busana Joy Red Velvet Picu Perdebatan
Selebriti

Joy Red Velvet sering bergaya nabrak-nabrak baik dalam urusan mode atau warna. Namun tidak bisa dipungkiri ia terlihat bagus dalam setiap gaya yang ia kenakan.

WowKeren - Selera berbusana Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online Pann. Netizen berdebat apakah gaya busana sehari-hari Joy masuk kategori oke atau tidak.

Joy sering bergaya nabrak-nabrak baik dalam urusan mode atau warna. Namun tidak bisa dipungkiri ia terlihat bagus dalam setiap gaya.


Sebagian netizen menganggap gaya berbusana Joy tidak enak dilihat sementara yang lain menilai itu tidak masalah asal ia percaya diri dan nyaman. Berikut ini komentar-komentar netizen.

Sering Bergaya Nabrak-Nabrak, Selera Busana Joy Red Velvet Picu Perdebatan

Source: Pann

"Kalian selalu mengatakan bahwa kita seharusnya tidak peduli tentang apa yang orang lain kenakan, tapi masih sempat mempermalukan Joy dengan cara seperti ini. Dia bukan memakai pakaian ini untuk dihakimi."

"Rasanya seperti dia menempatkan potongan-potongan mode yang dia lihat di sana-sini bersama."

"Apakah aku satu-satunya yang menganggap pakaiannya bagus? Saat aku melihat ini, aku terkesiap dan menemukan pakaiannya sangat cantik tapi aku terkejut dengan komentarnya."

"Dia menjadi sangat bergaya setelah bergaul dengan Jang Yoon Joo dan menemukan gaya pribadinya sendiri."

"Aku menemukan fashionnya terlalu sulit untuk dilakukan. Pakaian kasual Jennie lebih cantik."

"Kupikir dia memakai pakaian yang tidak benar-benar cocok untuknya. Serius, ada begitu banyak pakaian yang pas untuknya, jadi kenapa dia malah berpakaian seperti ini? Aku merasa itu memalukan."

"Saat ini, ada banyak orang yang menyukai gaya ini tapi secara pribadi, aku merasa begitu-begitu. Aku menemukan gaya biasa dan rapi lebih cantik."

"Kenapa komentar-komentarnya seperti itu? Apakah aku satu-satunya yang menemukan ini cantik?"

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengambil istirahat hari ini untuk memulihkan kesehatan mereka. Pihak agensi mengungkapkan bahwa seluruh member Red Velvet menunjukkan gejala flu yang mengharuskan mereka istirahat untuk pemulihan. Ini membuat Red Velvet harus membatalkan kegiatan mereka termasuk penampilan dalam "Korean Singers Festival 2020" pada 16 Januari.

You can share this post!

Related Posts