BTS Rilis Art Film Menakjubkan Single Pra-Rilis 'Black Swan', Langsung Kuasai Trending Dunia
Twitter/bts_bighit
Musik

Pada Jumat (17/1) pukul 6 malam waktu setempat, BTS merilis art film 'Black Swan' sebagai lagu pra-rilis dari album mendatang mereka 'Map Of The Soul: 7'

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Seperti biasa, comeback kali ini akan disambut dengan serangkaian perilisan konten yang sangat dinantikan banyak orang.

BTS telah membuka rangkaian jadwal comeback dengan trailer "SHADOW" yang menampilkan Suga dan proyek comeback baru mereka yang bertajuk "CONNECT, BTS". Kali ini, penggemar dimanjakan dengan perilisan single pra-rilis mereka yang bertajuk "Black Swan".

Pada hari ini, Jumat (17/1) pukul 6 malam waktu setempat, boy grup besutan Big Hit Entertainment itu merilis art film "Black Swan" sebagai lagu pra-rilis dari album mendatang mereka "Map Of The Soul: 7". Ditulis bersama oleh sang leader, Rap Monster (RM), "Black Swan" menampilkan keindahan tarian yang berseni.

Lagu ini dikatakan terinspirasi oleh kutipan penari Amerika Martha Graham yang berbunyi "Seorang penari meninggal dua kali. Sekali ketika mereka berhenti menari, dan kematian pertama ini lebih menyakitkan". Lagu ini mengungkapkan rasa takut saat ketika seorang artis tidak bisa lagi tampil di atas panggung.


Art film "Black Swan" tersebut merupakan kolaborasi dengan para penari profesional dari Slovenian MN Dance Company. Para penari profesional tersebut menari dengan luwes dan diiringi oleh nyanyian lembut para member BTS. Tak hanya itu, gerakan indah mereka juga dikatakan memiliki filosofi yang dalam.

BTS Rilis Art Film Menakjubkan Untuk Single Pra-Rilis “Black Swan”, Langsung Kuasai Trending Dun

Twitter

Tak heran jika hanya beberapa saat usai art film ini dirilis langsung mendominasi trending dunia di Twitter. Terlihat 3 tagar yang berhubungan dengan "Black Swan" secara berurutan menempati posisi 3 besar dalam trending dunia.

BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Pada 3 Februari mendatang, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO". Hari berikutnya, "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY" akan siap dirilis.

Foto konsep ada di tahap fase tiga di mana akan dirilis selama empat hari dari 10 hingga 13 Februari. Daftar lagu untuk album ini akhirnya akan diumumkan pada 17 Februari. Selain itu, jadwal comeback ini mengungkapkan bahwa pada hari itu mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" yang dilakukan oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait