Suzy Bikin Geger Buka-Bukaan Pamer Perut Hamil Rayakan 8 Juta Penonton 'Ashfall'
Naver
Film

'Ashfall' menceritakan kisah orang-orang yang berusaha menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan.

WowKeren - "Ashfall" sampai saat ini memang masih menyapa para penonton di bioskop. Laporan terbaru menyebutkan jika film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun cs itu sudah menembus 8 juta penonton.

Suzy yang ikut berakting dalam film ini tentu saja merasa bahagia. Dalam kisah "Ashfall", idol kelahiran tahun 1994 itu berperan sebagai karakter Choi Ji Young, istri Jo In Chang (Ha Jung Woo) yang sedang hamil.

Merayakan 9 juta penonton "Ashfall", Suzy pun membagikan foto-foto di mana ia memamerkan perutnya yang sedang hamil. "Merayakan film #Baekdusan mencapai 8 juta. Ji Young melemparkan foto dan berkata, 'Aku kaget kalau belum melihatmu'," tulis Suzy.

Postingan Suzy ini rupanya langsung membuat netizen geger. Banyak yang terkejut menyangka mantan kekasih Lee Dong-wook ini benar-benar hamil. Namun netizen yang lain langsung memberikan klarifikasi.


"Ini hamil beneran???? Tlng bls," tulis seorang netizen. "Anjirrr.. lu hamil?? emg kapan mikah nyeeeee," sambung yang lain. "Jir gue kira beneran, kan kapan gue nge hamilin nya *eh bercanda collab yuu," imbuh fans lainnya.

"Suzy ga hamil gais itu cuma pilem :') #Ashfall #Suzy, Gitu di film emang dia jadi bumil, terus mau melahirkan pas lagi ada gempa wkekwkwkwk, ah elah bumil, pada ngira lu beneran hamil kan," ungkap seorang netizen.

Sementara itu, "Ashfall" menceritakan kisah orang-orang yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel