Jangan Ragu Coba Warna Monokrom Yang Tenang
Lifestyle

Pemilihan cat warna untuk dinding kamar tidaklah sama dengan warna cat dinding luar rumah pada umumnya. Pemilihan warna cat kamar tidur bisa dibilang gampang-gampang susah.

WowKeren - Bosan menggunakan satu warna saja? Tak ada salahnya kalian mencoba warna tebal atau variasi sederhana dalam satu grup warna dengan cat kontras. Contohnya, gunakan warna yang saling berhubungan, atau cobalah warna single pada area yang berbeda untuk dinding dan seimbangkan pada satu ruang. Kreasikan dengan dekorasi kamar yang unik dan inspiratif.

Untuk warna aksen, pilihlah yang lebih hangat seperti warna merah atau yang lebih dingin seperti warna biru untuk melengkapi warna dasar. Untuk penyeimbang yang lebih kalem, pastikan warnamu tidak terlalu cerah. Putih atau putih pucat bisa jadi aksen yang lebih menarik ketika digunakan sebagai garis hiasan dengan grup warna monokrom.

Intip juga beberapa tips mendekorasi kamar yang sempit di sini. Selain itu, simak beberapa jenis aromaterapi yang bisa untuk mengharumkan kamar kalian di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait