Chanyeol dan Punch Reunian Isi Soundtrack 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Tuai Respon Hangat
Musik

Kini Chanyeol dan Punch siap kembali berkolaborasi. Keduanya akan menyanyikan lagu berjudul 'Go Away Go Away' yang merupakan soundtrack dari 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'.

WowKeren - Sebelumnya, Chanyeol EXO pernah berkolaborasi dengan Punch lewat soundtrack serial "Goblin" yang berjudul "Stay with Me". Lagu tersebut menjadi hits dan sukses menduduki posisi atas di berbagai chart musik digital.

Kini Chanyeol dan Punch siap mengobati rasa kangen dengan kembali berkolaborasi. Keduanya akan menyanyikan lagu berjudul "Go Away Go Away" yang merupakan soundtrack dari serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2"

"Go Away Go Away" merupakan lagu melankolis dengan menggambarkan emosi dari tokoh protagonis, Dr. Kim (diperankan oleh Han Suk Kyu). Lagu tersebut akan dirilis secara online pada hari ini, Senin (20/1) pukul 6 sore waktu setempat.


Kolaborasi Chanyeol dan Punch ini mendapat sambutan hangat dari para netizen. Diumumkan di hari perilisan, mereka tak sabar untuk segera mendengarkannya.

"Aku suka sekali, Yeol. Aku akan selalu mendukungmu," komentar netizen. "Suara Punch dan Chanyeokl bagus. Aku menantikannya lagi!" kata netizen lainnya. "Park Chanyeol, fighting!" ujar yang lain.

"Chanyeol akan sukses dengan apa yang dilakukannya. Aku akan selalu mendukungmu," kata netizen. "Aku suka OST 'Goblin'. Aku menantikan lagu ini," komentar yang lain. "Aku akan percaya dan mendengarkannya. Chanyeol yang terbaik!" tambah lainnya.

Chanyeol merupakan member EXO kedua yang didapuk untuk mengisi soundtrack serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Sebelumnya, Baekhyun juga menyanyikan soundtrack drama tersebut yang berjudul "I'm Loving You".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru