Foto-Foto TXT Hasil Jepretan Ponsel Kejutkan Netizen
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Visual para member TXT baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Pemicunya adalah foto-foto mereka hasil jepretan ponsel tanpa diedit sama sekali.

WowKeren - Visual TXT baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Pemicunya adalah foto-foto mereka hasil jepretan ponsel tanpa diedit sama sekali. Banyak yang terkejut melihat rupa para member grup besutan Big Hit Entertainment itu.

"Wow mereka tampan sehingga terlihat seperti itu bahkan pada foto hasil jepretan. Aku mengakui visual mereka," kata netizen yang memposting foto-foto grup yang digawangi Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu dan Huening Kai.

Banyak netizen yang setuju dengan anggapan bahwa visual mereka dalam foto sangat luar biasa. Netizen juga menceritakan pengalaman bertemu dengan para member TXT secara langsung dan mengakui visual mereka.

Foto-Foto TXT Hasil Jepretan Ponsel Kejutkan Netizen

Source: theqoo

"Visual nyata TXT (menurutku) adalah Yeonjun dan Huening Kai. Mata Yeonjun dalam kehidupan nyata lebih besar dari pada foto dan dia benar-benar terlihat sangat berkibar. Untuk Huening Kai, dia terlihat sangat tampan dan auranya juga sangat menenangkan."

"Orang-orang yang melihat TXT dalam kehidupan nyata akan selalu berbicara tentang Kang Taehyun. Temanku melihat mereka dalam kehidupan nyata dan mata Kang Taehyun lebih besar daripada resolusi kamera dan visualnya benar-benar tidak dapat ditangkap di kamera."


"Bagi mereka yang mengatakan Yeonjun adalah versi jelek dari V BTS (Bangtan Boys). Aku tidak tahu apakah aku satu-satunya yang berpikiran seperti itu, tapi Yeonjun benar-benar terlihat seperti adik dan Taehyung (nama asli V) terlihat seperti kakaknya. Mereka mirip, tapi Taehyung terlihat lebih dewasa dan Yeonjun terlihat lebih manis."

"Aku mencintaimu Choi Beomgyu. Dia memancarkan aura yang alami."

"Kang Taehyun benar-benar luar biasa."

"Wajah Choi Yeonjun kecil dan proporsi tubuhnya gila."

"Bayangan Beomgyu juga tampan."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait