Park Min Young dan Seo Kang Joon Saling Menghampiri di 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'
TV

'I'll Go To You When The Weather Is Nice' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Diary of a Prosecutor'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangannya di layar kaca, tim produksi "I'll Go To You When The Weather Is Nice" semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis poster baru.

Seolah tak ingin ketinggalan, Park Min Young juga ikut mempromosikan drama barunya ini. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris cantik ini membagikan poster "I'll Go To You When The Weather Is Nice" yang menampilkan dirinya dan Seo Kang Joon.

Dalam poster tersebut, Park Min Young dan Seo Kang Joon tampak berada di luar saat cuaca sedang dingin. Park Min Young tampak mengenakan mantel panjang berwarna cokelat dan syal untuk menghangatkan dirinya. Dia juga terlihat membawa koper besarnya yang berwarna merah.


Di sisi lain, Seo Kang Joon terlihat menuntun sepeda mininya. Dia tampak mengenakan mantel berwarna biru dongker yang dipadukan dengan celana panjang berwarna cokelat muda. Mereka tampak berniat untuk saling menghampiri.

Sementara itu, "I'll Go To You When The Weather Is Nice" menceritakan gadis dengan kepribadian bagus yang bernama Hye Won (Park Min Young). Saat masih kecil, dia adalah seorang pemain cello. Dia memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello, tapi selama waktu itu dia terluka secara emosional karena orang lain.

Hye Won kemudian tumbuh menjadi pribadi yang tertutup dan sulit mempercayai orang lain. Ia bahkan menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di desa. Di sana dia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan sebuah toko buku.

Sementara itu, "I'll Go To You When The Weather Is Nice" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Diary of a Prosecutor". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel