Ahn Hyo Seop Fokus Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Fans Manja Minta Diobati
Official SBS
TV

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, dokter bedah cerdas yang hidupnya dikejar-kejar hutang. 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' akan tayang pada Selasa (21/1) malam ini.

WowKeren - Ahn Hyo Seop saat ini masih disibukkan dengan membintangi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktor kelahiran tahun 1995 itu berperan sebagai karakter Seo Woo Jin, dokter bedah cerdas yang hidupnya dikejar-kejar hutang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ahn Hyo Seop kerap membuat postingan-postingan menarik di lokasi syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Salah satunya diposting pada Senin (20/1) jelang penayangan episode terbaru drama SBS tersebut.

Foto pertama yang diposting Ahn Hyo Seop menampilkan aktor ganteng itu sedang fokus membaca naskah "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Foto lainnya menunjukkan bintang drama "Abyss" itu tengah memakai stetoskop di UGD Rumah Sakit Doldam.

Postingan Ahn Hyo Seop ini pun langsung diserbu fans Indonesia. Menariknya, banyak yang rebutan minta diobati bintang drama "Still 17" tersebut. Adapula fans yang memuji ketampanan Ahn Hyo Seop.


"Dokter seo periksa aku donkkkk," tulis seorang fans. "Apa ga lelah, tampan mulu," sambung yang lain. "Obatin dedek dong mas," sahut fans yang lain. "Ayo mas obatin akhu," tambah yang lain. "Auto bolak balik poli umum klo ada yang kek gnian....," pungkas fans lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri baru saja menayangkan episode kelima (penayangan 9 dan 10) pada Senin (20/1). Dalam episode itu, Rumah Sakit Doldam diserbu oleh banyak pasien yang memang langganan terjadi pada hari Jumat.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" episode terbaru mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya yang kini memperoleh 14,8 persen dan 17,6 persen. Meski begitu, drama yang juga dibintangi Lee Sung Kyung itu tetap menjadi pemimpin slot Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru