Fans SHINee Tak Terima Lightstick TXT Punya Warna yang Persis Sama dengan Milik Mereka
Selebriti

Untuk warna sendiri, lightstick resmi TXT mengusung warna hijau. Namun gara-gara warna inilah lightstick boy grup yang satu agensi dengan BTS itu menuai protes dari fans SHINee.

WowKeren - Setelah merilis serangkaian video misterius bertemakan bintang-bintang, Big Hit Entertainment akhirnya mengungkap bentuk lightstick resmi TXT (TOMORROWXTOGETHER). Bentuk lightstick tersebut diungkap Senin (20/1) kemarin lewat sebuah video.

Kepala lightstick resmi TXT berbentuk lingkaran dengan simbol + dan X di permukaannya. Simbol yang sama dapat ditemukan pada tombol yang terletak di gagang lightstick yang berfungsi untuk menyalakan dan mematikan.

Source: Twitter

Untuk warna sendiri, lightstick resmi TXT mengusung warna hijau. Namun gara-gara warna inilah lightstick boy grup yang satu agensi dengan Bangtan Boys (BTS) itu menuai protes dari para penggemar SHINee.

Fans SHINee Tak Terima Lightstick TXT Punya Warna yang Persis Sama dengan Milik Mereka

Source: Allkpop


Pasalnya, lightstick resmi SHINee memiliki warna hijau yang mirip dengan warna lightstick TXT saat dinyalakan. Grup yang memulai kegiatan mereka pada 2008 itu sendiri memiliki warna resmi pearl aqua.

Para penggemar SHINee mengungkapkan protes mereka di Twitter. Mereka meminta agar Big Hit mengganti warna lightstick resmi TXT dengan warna atau gradasi lainnya dari warna hijau agar tak kembaran dengan milik mereka.

Fans SHINee Tak Terima Lightstick TXT Punya Warna yang Persis Sama dengan Milik Mereka

Source: Twitter

"Ini warna milik grup yang lebih senior! Bukankah seharusnya mereka menghormatinya? Grup rookie ini sudah punya masalah dengan fandom lain, mereka sebaiknya tidak punya masalah dengan fandom lainnya lagi," komentar akun @Cielo***3.

"Sekedar memahami Shawol, ingat saat ARMY marah karena fandom lain memakai istilah 'I Purple You'? Ini hal yang sama persis jadi aku harap kalian semua bisa memahami dan saling menghargai satu sama lain," tulis akun @devils***s.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait