Tampang Park Bom Diejek Jurnalis, Komentar Netizen Tak Terduga
Selebriti

Seorang jurnalis menulis judul provokatif yang memancing komentar jahat. Artikel berisi tentang penampilan Park Bom di MBC 'Music Core' yang menyedot perhatian publik.

WowKeren - Sebuah artikel tentang Park Bom baru-baru ini menyedot perhatian netizen. Seorang jurnalis menulis judul provokatif yang memancing komentar jahat.

Artikel berisi tentang penampilan Park Bom di MBC "Music Core" yang menyedot perhatian publik. Judulnya berbunyi, "Park Bom, Visual yang Sepenuhnya Berubah. Aura yang Sukses Menaklukkan 'Music Core'."

Alih-alih ikut menghujat Park Bom, netizen memberikan komentar tak terduga. Banyak yang menghujat jurnalis karena sengaja membuat judul bernada ejekan dan memancing kebencian. Mereka bahkan mendukung personel 2NE1 itu.

Tampang Park Bom Diejek Jurnalis, Komentar Netizen Tak Terduga

Source: Naver


"Jurnalis Han Hyunjung, kau sangat jahat. Kau tahu persis reaksi apa yang akan diberikan netizen sehingga kau dengan sengaja mengungkit penampilannya yang tidak ada hubungannya dengan konten artikel. Persepsi masyarakat tentang Park Bom telah berubah lebih positif dibandingkan sebelumnya dan kontroversi besar dari tahun lalu juga menyebabkan komentar berubah. Jadi kau sama saja melakukan kejahatan. Semoga kau bisa bersenang-senang dengan uang yang kau hasilkan dari ini dan makan enak," komentar netizen.

"Tolong tinggalkan dia sendiri. Tidak tahukah kau bahwa meninggalkan komentar seperti 'dia lebih baik sebelumnya' atau 'dia lebih cantik dari itu' hanya akan melukai orang yang terlibat? Ini bukan cara yang baik untuk membicarakan masa lalu yang telah terjadi. Bagaimana mungkin orang masih tidak menyadari dan masih mengirimkan kebencian setelah kehilangan dua selebriti lainnya? Tidak bisakah kita mendukungnya saja?" tambah netizen lain.

"Masih ada begitu banyak wartawan sampah bahkan setelah kita kehilangan Sulli dan Goo Hara. Park Bom, semangat!" kata netizen. "Kuharap Park Bom berhenti melakukan operasi plastik. Dia cukup cantik sekarang. Dia juga cukup cantik sebelumnya. Untuk jurnalis Han Hyunjung, berhenti menulis artikel memancing kebencian," sahut yang lain.

"Jurnalis Han Hyunjung benar-benar jahat, kepribadiannya sangat terlihat di sini. Jangan hidup seperti itu. Tempatkan dirimu pada posisi Park Bom, bagaimana perasaanmu jika artikel seperti ini ditulis tentangmu? Kau pasti makan enak di atas postingan kebencian yang kau buat untuk mendapatkan uang, kan?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait