Potret Cantik Ayu Dewi Bagai Lukisan Termahal di Dunia
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menunjukkan penampilan yang tidak biasa. Lewat tangan Rio Motret, potret Ayu dipuji bagaikan lukisan. Bikin penasaran, seperti apa penampilan Ayu Dewi?

WowKeren - Nama Ayu Dewi semakin dikenal usai menjadi presenter hingga model. Mantan kekasih Zumi Zola ini juga merambah dunia akting. Ia sempat terlibat dalam sejumlah judul film.

Di luar dunia hiburan, wanita kelahiran 7 September 1984 ini juga diketahui sebagai sosialita. Tidak sedikit penampilan Ayu yang berhasil mencuri perhatian.

Biasa tampil glamor dan sedikit centil, baru-baru ini Ayu menunjukkan hal yang tidak biasa. Mengenakan riasan sederhana, ibu tiga anak ini tampil memesona. Potret Ayu pun bagaikan lukisan termahal di dunia.

Lewat jepretan fotografer ternama Rio Motret, penampilan Ayu disulap menjadi lebih kalem. Dengan tema "Beauty In Frame", Ayu berpose elegan di depan kamera.

Unggahan Rio Motret seketika menuai beragam komentar. Netter mengaku dibuat pangling. Sanjungan demi sanjungan pun ditujukan untuk Ayu.


"Serius ini mbak ayu dewi? Cantik beneeerrr," sanjung akun @nasha***aaa. "Cantik banget @mrsayudewi kaya princess disney mulan," balas akun @list***ani.

"Cantiikk bgt ky lukisan permaisuri jaman kaisar jepang," sahut akun @qoria***akira. "Ini sich kyk lukisan termahal di dunia," tambah netter lainnya.

Sejumlah rekan artis lainnya juga ikut memberikan komentar. Sebut saja Dewi Gita dan Regina Ivanova.

"Wadaawww cantikk banget siihhhh @mrsayudewi," puji Dewi Gita. "(emoji hati)," tambah Regina.

Selain Ayu, beberapa selebriti lainnya ikut berpartisipasi dalam pemotretan Rio Motret kali ini. Mereka adalah Citra Kirana, Ririn Ekawati dan Celine Evangelista.

Sementara itu, Ayu belum lama ini kepergok mengunjungi psikolog. Santer terdengar jika rumah tangganya di ujung tanduk.

Namun rupanya Ayu hanya ingin berkonsultasi soal pernikahannya. Ayu kini berusaha mencoba untuk mengerti pasangannya dengan mengalah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait