Agensi Umumkan Jun Seventeen Absen Dalam Konser San Jose Karena Masalah Kesehatan
Musik

Pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu member Seventeen, Jun tidak akan berpartisipasi dalam konser mendatang yang diadakan San Jose karena alasan kesehatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari boy grup Seventeen (II). Usai 2 membernya diumumkan harus menjalani hiatus dari beberapa kegiatan promosi, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengumumkan bahwa satu member lagi harus absen karena masalah kesehatan.

Pihak agensi mengumumkan bahwa Jun tidak akan berpartisipasi dalam konser mendatang yang diadakan San Jose. Seventeen dijadwalkan tampil di konser di San Jose pada 21 Januari waktu setempat, tetapi pihak agensi mengumumkan bahwa ia tak akan hadir dalam konser karena menderita flu. Pernyataan lengkap berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami menyesal mengumumkan bahwa Jun tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser hari ini 'Seventeen World Tour In San Jose' pada tanggal 21 Januari (Selasa) (waktu Amerika) karena alasan kesehatan dari flu biasa. Mengambil saran profesional dari dokter, kami telah memutuskan untuk memastikan Jun dapat pulih dengan meluangkan waktu untuk beristirahat.


Kami akan menghargai pengertian kalian dan dengan tulus meminta maaf atas berita dan ketidaknyamanan yang mendadak. Kami akan memastikan Jun bisa kembali dalam kondisi sehat lagi segera untuk bertemu penggemar mereka. Terima kasih."

Seventeen sendiri saat ini sedang dalam rangkaian tur konser dunia mereka dan dijadwalkan tampil di beberapa negara di dunia. Sebelumnya, sang leader S.Coups dan Jeonghan juga diumumkan akan absen dalam kegiatan promosi.

S.Coups beberapa waktu lalu diumumkan menjalani hiatus. Menurut agensi, leader Seventeen itu harus absen dari kegiatan grup karena mengalami gangguan kecemasan. Setelah berdiskusi dengan member Seventeen termasuk S.Coups sendiri, agensi mengambil keputusan untuk mengistirahatkan total S.Coups untuk sementara waktu agar fokus pada pemulihannya.

Sementara Jeonghan terpaksa harus menjalani hiatus sementara dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Jeonghan didiagnosis mengalami gelaja pusing. Hal ini membuat penyanyi kelahiran 1995 itu harus meminimalkan kegiatannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru