Miyawaki Sakura Nge-like Foto Kim Wooseok di Instagram, Begini Reaksi Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo membicarakan aktivitas Miyawaki Sakura di media sosial. Baru-baru ini, idol asal Jepang tersebut kedapatan nge-like postingan Instagram Kim Wooseok.

WowKeren - IZ*ONE dipastikan akan kembali menjalani kegiatan promosi setelan hiatus sejak akhir tahun lalu. Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut akan lanjut dengan rencana comeback yang sebelumnya sempat tertunda, dan para membernya pun kini kembali aktif.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan aktivitas Miyawaki Sakura di media sosial. Baru-baru ini, idol asal Jepang tersebut kedapatan nge-like postingan Instagram Kim Wooseok.

Postingan yang di-like Sakura berupa foto Kim Wooseok yang terlihat ganteng mengenakan kaus putih dan memasang ekspresi wajah polos. Namun, Sakura nampaknya tak sengaja nge-like karena pelantun "Buenos Aires" itu buru-buru meng-unlike.

Miyawaki Sakura Nge-like Foto Kim Wooseok di Instagram, Begini Reaksi Netizen

Source: Instagram, Theqoo

Apa yang dilakukan Sakura ini pun menjadi perhatian dan menuai beragam komentar dari para netizen, yang ternyata ikut mengagumi wajah ganteng Kim Wooseok. Berikut ini komentar-komentar mereka:

"Ya, aku juga. Aku juga pasti akan nge-like."


"Wow, wajahnya benar-benar luar biasa. Kalau aku pasti juga akan nge-like foto itu."

"Dia mungkin nge-like saat sedang scroll feed-nya. Aku sudah sering mengalami hal seperti ini. Inilah bagaimana Instagram membuatmu gila."

"Selama ini dia (Sakura) kan memang fangirl idol Korea. Sepertinya dia tipe fans eolbba (penyuka visual)."

"Ini mungkin saja kesalahan. Aku juga sering tidak sengaja nge-like saat nge-stalk Instagram seseorang. Sepertinya dia langsung meng-unlike."

"Mereka sama sekali tidak punya wajah yang sama, tapi aura mereka mirip. Dua-duanya juga (berwajah) tipe kucing."

"Sakura jelas fans eolbba. Wooseokie memang sangat ganteng."

"Bahkan walaupun seandainya mereka pacaran, aku akan bilang mereka cocok."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait