Kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO Tuai Pro-Kontra Gara-Gara Skandal Kehamilan Pra-Nikah
Musik
Chen EXO Menikah

Kolaborasi kedua mereka kurang menuai respon hangat, tak seperti kolaborasi pertama tiga tahun lalu. Pasalnya, Chen saat ini sedang tersangkut kontroversi di mana kekasihnya hamil di luar nikah.

WowKeren - Dynamic Duo sukses menelurkan kolaborasi bersama Chen EXO lewat lagu "Nosedive" yang dirilis pada Januari 2017. Lagu tersebut berhasil memuncaki chart musik digital dan meraih trofi kemenangan di acara musik.

Kali ini, Dynamic Duo dan Chen kembali berkolaborasi lewat lagu berjudul "Alone" yang rencananya akan dirilis pada 23 Januari besok. Teaser MV "Alone" juga telah dirilis pada Selasa (21/1).


Sayang, kolaborasi kedua mereka ini kurang menuai respon hangat, tak seperti kolaborasi pertama tiga tahun lalu. Pasalnya, Chen saat ini sedang tersangkut kontroversi di mana kekasihnya hamil di luar nikah.

Awal pekan lalu, Chen mengumumkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang kini tengah hamil. Keputusan pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut menuai pro-kontra dari para fans. Hal ini rupanya juga berefek pada kolaborasinya dengan Dynamic Duo. Berikut ini komentar netizen:

"Chen bilang dia akan terus bermusik sepanjang sisa hidupnya. Jadi aku mendukungnya."

"Aku menantikan kolaborasi terbaru Chen."

"Dynamic Duo dan Chen. Kombinasi yang sempurna."

"Terima kasih sudah menyanyi untuk kami, Jongdae."

"Aku senang kita bisa mendengarkan suara indahnya lagi."

"Wow, Kim Jongdae luar biasa. Pacaran + menikah + kehamilan pra-nikah. Dia menulis semuanya dalam suratnya dan dia punya proyek kolaborasi hanya seminggu setelahnya. Sekarang aku tidak bisa lebih kecewa lagi."

"Serius, dia anggap apa fans dan para membernya? Apa Kim Jongdae melihat mereka di masa depannya?"

"Entah kau kolaborasi atau tidak, tolong lakukan setelah kau keluar dari grup."

"Boikot saja ini. Segera setelah mereka merilis lagunya, kalau kalian mendengarkannya, jatuhkan ratingnya."

"Jangan jatuhkan ratingnya... Ini bukan lagunya sendiri... Kita harus memboikotnya saja, bukan Dynamic Duo."

You can share this post!

Related Posts