Agensi Lakukan Persiapan Ini Jelang Comeback IZ*ONE, Netizen Sambut Antusias
Musik

Manajemen AKS yang menaungi AKB48 serta kegiatan IZ*ONE di Jepang mengumumkan pada 20 Januari lalu bahwa mereka akan berganti nama serta memisahkan manajemen artis-artis mereka.

WowKeren - Sebelumnya diumumkan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan aktivitas usai hiatus sejak akhir tahun lalu. Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut siap kembali menjalani kegiatan promosi serta comeback yang sempat tertunda.

Manajemen AKS yang menaungi AKB48 mengumumkan pada 20 Januari lalu bahwa mereka akan berganti nama serta memisahkan manajemen artis-artis mereka. Sebelumnya, AKS bertanggung jawab mengurusi kegiatan AKB48, HKT48, NGT48 serta berbagai sister grup mereka di luar negeri, juga kegiatan IZ*ONE di Jepang.


Kemudian pada 20 Januari, AKS mengumumkan kalau mereka berganti nama menjadi Vernalossom. Lebih jauh, Vernalossom akan mengatur kegiatan IZ*ONE saja di Jepang, juga bisnis mereka serta para artis baru. Kegiatan artis-artis mereka lainnya seperti AKB48, HKT48 dan NGT48 akan diatur oleh manajemen terpisah dengan nama baru.

Di sisi lain tiga member IZ*ONE asal Jepang yaitu Miyawaki Sakura, Yabuki Nako serta Honda Hitomi juga sedang dalam persiapan untuk melanjutkan aktivitas di Korea. Comeback IZ*ONE ini pun turut dinantikan para netizen.

"Karena Jepang juga sedang dalam persiapan untuk melanjutkan aktivitas, aku harap segera mendengar berita dari kalian," komentar netizen. "IZ*ONE, aku kangen kalian," kata netizen. "Aku akan menantikan IZ*ONE," ujar yang lain.

"Aku kangen kalian, IZ*ONE. Aku ingin bertemu kalian," kata netizen. "CJ, tolong buat pengumuman resmi," komentar yang lain. "Aku akan menantikan aktivitas kalian di Korea dan Jepang," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts