V Ungkap Member BTS Ini Mendadak Jadi Imut Banget
OSEN
Selebriti

V BTS mengejutkan penggemar dengan mengadakan siaran V Live. Meskipun di LA tengah larut malam, ia menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol dengan penggemar.

WowKeren - V sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama BTS (Bangtan Boys). Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka.

Rabu (22/1), V mengejutkan penggemar dengan mengadakan siaran V Live. Meskipun di LA tengah larut malam, pemilik nama Kim Taehyung itu menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol dengan penggemar.


V mengadakan acara radio kecil-kecilan yang dia beri judul "TaeTae FM Watching Radio" di mana ia membaca komentar dari aplikasi Weverse dan menjawabnya melalui siaran. Ia mengejutkan dengan memberi tahu mereka bahwa ia biasanya membawa piano dan akan bermain untuk mereka untuk pertama kalinya.

Ketika V memulai penampilannya, penggemar perlahan mulai menyadari bahwa ini adalah lelucon karena tidak ada piano di depannya. Ekspresi imutnya ketika "memainkan" begitu meyakinkan sampai ia berhenti bermain, menunjukkan bahwa ia sebenarnya tidak bermain piano.

Di sela acara radionya, seorang penggemar bertanya siapa member BTS yang menurutnya paling imut. Penyanyi kelahiran 1995 itu memberikan jawaban yang tidak terduga.

Source: Twitter

"Belakangan ini aku berpikir bahwa RM (Rap Monster) hyung sangat imut. Daya tarik RM adalah, apa ya, aku bingung mengatakannya, dia benar-benar sangat imut. Getaran dan semua hal tentangnya mendadak jadi imut sekali," kata V.

Sebagai leader, RM memancarkan aura pemimpin yang bijak dan elegan. Sedangkan di panggung, pemilik nama Kim Namjoon itu terlihat sangat swag ketika melakukan rap. Banyak yang tidak menyangka bahwa V menganggap RM imut.

Akhirnya, V menutup siaran dengan menyomot beberapa Pringles dan menyesap anggur. Meski singkat, para penggemar senang bisa mengobrol dengan sang idola.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari.

You can share this post!

Related Posts