The Fact Music Awards 2020: TXT Hingga NU'EST, Deretan Boy Grup Ini Dipastikan Jadi Line Up Pertama
Musik

Kamis (23/1), panitia penyelenggara The Fact Music Awards mengumumkan deretan line up pertama para artis yang akan memeriahkan malam penghargaannya. Line up pertama ini didominasi oleh boy grup dan band terkemuka Korea.

WowKeren - The Fact Music Awards (TMA) kembali hadir tahun ini. Ini adalah tahun kedua TMA usah sukses menggelar ajang penghargaan pertamanya tahun 2019 lalu. Untuk upacara 2020, The Fact Music Awards telah memindahkan venue ke Gocheok Sky Dome dan menggeser upacara sebelumnya ke 29 Februari.

TMA sendiri adalah versi offline dari acara penghargaan online akhir tahun "Fan N Star". Acara ini bertujuan untuk menciptakan makna dalam berkomunikasi atara artis dan penggemarnya. Menurut penyelenggara, TMA kali ini diperluas dan direformasi secara konsep dari tahun lalu.

Jika sebelumnya acara hanya berfokus dalam proses serah terima penghargaan, kini TMA memberikan kesan mendalam dengan menambahkan interaksi dengan fans. TMA diharapkan akan muncul sebagai jenis upacara penghargaan baru di mana penggemar dan idolanya dapat berkomunikasi.

Pada hari ini, Kamis (23/1), panitia penyelenggara The Fact Music Awards mengumumkan deretan line up pertama para artis yang akan memeriahkan malam penghargaannya. Line up pertama ini didominasi oleh boy grup dan band terkemuka Korea.


The Fact Music Awards 2020: TXT Hingga NU\'EST, Deretan Boy Grup Ini Dipastikan Jadi Line Up Pertama

Soompi

Dikonfirmasi bahwa Super Junior, Monsta X, NU'EST, Stray Kids, The Boyz, N.Flying, IZ, dan TXT akan tampil di upacara tersebut. Tak heran jika banyak penggemar menantikan acara ini serta jajaran line up selanjutnya.

The Fact Music Awards tahun ini akan berlangsung pada 29 Februari mendatang di Gocheok Sky Dome. Upacara penghargaan ini adalah versi offline dari sistem penghargaan akhir tahun online "Fan N Star".

Penentuan pemenang akan dilakukan berdasarkan voting penggemar. Periode voting berlangsung kurang lebih selama 3 minggu dan dilakukan secara online. Acara ini begitu dinanti oleh penggemar karena memiliki konsep yang unik dan menarik.

The Fact Musis Awards tak hanya berpusat pada prosesi serah terima piala penghargaan namun juga menyorot interaksi antara fans dan idola mereka. Pihak penyelenggara berharap jika acara ini mendapat kesan tersendiri bagi para penggemar dan artis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel