Mnet Konfirmasi IZ*ONE Resmi Lanjutkan Promosi Bulan Februari
Musik

Meski sudah dipastikan akan terus berpromosi, para penggemar masih bertanya-tanya mengenai kapan tepatnya grup tersebut comeback. Kamis (23/1), Mnet mengkonfirmasi bahwa IZ*ONE resmi kembali memulai kegiatan promosinya bulan Februari.

WowKeren - Pasca tersandung skandal manupulasi voting "Produce Series" IZ*ONE terpaksa harus menjalani hiatus. Bahkan beberapa netter sempat meminta IZ*ONE untuk dibubarkan. Namun hal itu tak pernah terjadi karena CEO CJ ENM mengumumkan bahwa IZ*ONE akan terus berpromosi sebagai grup.

Keputusan itu diambil dari diskusi panjang para member dengan mempertimbangkan banyak dukungan dan kekuatan dari penggemar. Pihak CJ ENM juga mengungkapkan akan memberikan dukungan penuh kegiatan promosi kedua grup mendatang.

Namun meski sudah dipastikan akan terus berpromosi, para penggemar masih bertanya-tanya mengenai kapan tepatnya grup tersebut comeback. Pada hari ini, Kamis (23/1), Mnet akhirnya mengkonfirmasi bahwa IZ*ONE akan resmi kembali memulai kegiatan promosinya pada bulan Februari. Berikut pernyataan Mnet:

"Halo. Ini pengumuman dari Mnet. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan minat pada apakah IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan.


Menghargai pendapat para anggota dan penggemar yang berharap kegiatan IZ*ONE kembali normal, Mnet dan agensi anggota IZ* NE telah memutuskan bahwa kegiatan mereka akan dilanjutkan. IZ*ONE diharapkan untuk melanjutkan kegiatan pada bulan Februari, dan rincian termasuk jadwal pasti akan segera diumumkan.

Kami akan berterima kasih jika dukungan hangat diberikan untuk anggota IZ*ONE, yang menerima rasa sakit emosional tanpa melakukan kesalahan, sehingga mereka dapat menghabiskan waktu berharga bersama penggemar mereka. Sebagai artis yang memulai debutnya, trainee, dan agensi tidak bersalah dalam insiden ini, kami berharap mereka akan dipeluk sehingga mereka tidak akan lagi terluka."

IZ*ONE sendiri sebelumnya dijadwalkan untuk membuat comeback pada 11 November tahun lalu, tetapi comeback itu ditunda setelah direktur "Produce 48" Ahn Joon Young mengaku memanipulasi peringkat program. Sejak saat itu grup ini dalam hiatus.

Selain itu, pada 20 Januari, Manajemen AKS yang menaungi AKB48 mengumumkan kalau mereka berganti nama menjadi Vernalossom. Lebih jauh, Vernalossom akan mengatur kegiatan IZ*ONE saja di Jepang, juga bisnis mereka serta para artis baru. Kegiatan artis-artis mereka lainnya seperti AKB48, HKT48 dan NGT48 akan diatur oleh manajemen terpisah dengan nama baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru