Seohyun Liburan ke Bali, Foto-Foto Rebahan Cantik di Pantai dan Nikmati Pemandangan Tuai Pujian
Selebriti

Lewat update-an Seohyun di Instagram, diketahui kalau penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut sedang berlibur ke Bali. Seohyun pun membagikan foto-foto liburannya.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation selama ini tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar. Pelantun "Don't Say No" itu kerap berbagi tentang kegiatannya lewat postingan-postingan di Instagram.

Lewat update-an Seohyun di Instagram, diketahui kalau penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut sedang berlibur ke Bali. Member termuda Girls' Generation itu pun membagikan foto-foto liburannya.

Salah satu postingan Seohyun memuat foto-fotonya saat sedang bersantai di atas kasur di tepi pantai. Menikmati cuaca cerah, pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu berpose duduk dan rebahan santai sambil tersenyum ke arah kamera.


Di foto-foto lainnya, Seohyun tampak menikmati keindahan alam dengan bermain ayunan dengan latar belakang pemandangan indah. Bintang serial "Time" itu juga berpose di sebuah tempat bersantai mirip sarang burung besar.

Foto-foto liburan Seohyun ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak mengagumi kecantikan artis yang memulai kariernya pada 2007 itu.

"Seohyun jadi lebih menarik dan semakin cantik dari hari ke hari," komentar netizen. "Dia tinggi dan punya bentuk tubuh yang bagus yang membuat semua pakaian kelihatan bagus dipakainya," kata netizen lainnya. "Beruntung sekali bisa secantik itu," ujar yang lain.

"Dia cantik tapi juga baik. Bentuk tubuhnya juga bagus," kata netizen. "Donasi untuk teman-teman tidak mampu yang diberikan atas nama sekolah. Dia baik, punya wajah cantik, bodi seksi. Beruntung yang jadi pacarnya," komentar yang lain. "Seohyun, aku juga ingin membelikanmu sepasang Converse Blue. Seohyun yang imut, cantik dan baik, Converse Blue sangat cocok denganmu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait